Senin, 01 Desember 2008

Bye-bye Uswatun khasanaaaah :)

alhamdulillaaah ..
mata kuliah yg amat sangat teramat tidak gue sukai berakhir di minggu ini,hmm sebenernya last meeting nya tuh minggu kemaren,tp gue cabuut soalnya badan gue lg gk asik bgt buat di ajak belajar gara-gara malemnya abis nonton JGTC .. Hehee .. tumben-tumbenan loh gue mau di ajakin cabut,biasanyaaa gue paling ogah sama yg namanya cabut,yah abisnya BT juga gtu kan gue dkosan sendiri mending masuk kelas aja kan?

Finally,agama ISLAM udah bener2 berakhir,di semester 2 nanti udah gak ada lg deh tuh yg namanya matakuliah nyampah . Hehee ! td siaaang gue ke kampus cuma buat ngumpulin assignment agama islam doang yg bikin kerepotan tujuh keliling ,capek bgt ngerjain tugasnya . gak boleh di ketik meeeeen,harus tulistangan ! ampun deh bu uswatun ..

Intinya,gue seneng bgt ngejalanin minggu ini karena udah lepas dari bayang-bayang si dosen agama yg hobinya bikin anak-anak satu kelas sewot meluluu , so bye-bye USWATUN KHASANAH :) hihih

Tidak ada komentar: