Minggu, 07 Desember 2008

ONE NIGHT WITH..

BEBERAPA HASIL JEPRETAN GUE DAN HELEN YANG AMATIRAAN DAN AAAHHHH BANGEEETTTTTTTTT .. (haa?)

(gue dengan gaya bango belegug pincaaang!)

huhuuhuuu ga enakkk badan nih rasanya badan gue hari ini , semalem helen, ismi, sama marliyn pada nginep ke rumahh guee ;) wuuaaaaaaaah kangeeenn banget sama yang dulu-dulu . akhirnya kita bisa ngumpul lagiii yee ? malem-malem nelvonin icha tapi suaranya kayak orang mabok , hahaa .. icha udah tisur kali yeh ? maav yaa chaa kita gangguin , bikin planning-planning buat ngerayain tahun baruan bareng-bareng , ngebahas masalahnya helen yang baru aja broke-up , gosipin orang-orang yang nampaknya gak penting untuk di gosipin hehee ..

(foto gue bersama helen tersayaaang, cuih cuuiih!)

sebenernya gue juga ngajak si tammy , tapi dia gak tau rumah guee hhhh, yaudah deh akhirnya cuma mereka bertiga doang yang nginep , terus gue sama helen heboh berduaan foto-foto pake selftimer sementara ismi sama marliyn cuma tidur-tiduran doang ngeliatin saambil berdecak kagum ngeliat kegigihan gue sama helen gak henti-hentinya berenti foto hahaa , makluuuuuum hobi lama yang sempat tertunda , jd begitu ketemu dan kumpul lagi , gilaaaaaaaaaaaa deh pokoknya ..

(kaki yang kadas kurapan itu adalah milik ISMI 'kerudung pendosa')

tapiii karena semaleman cerita gak berenti-berenti gue jadi kecapekan nih sekarang , lagii sakiiit ;( uh uhPANASSS BADANNNN GUEEEEEEEE ;( ggggrrrrrr ayoo dong sembuuuhh,selasa UAS nihhh !! uhuhh..

pdahal selasa gue udah final test dan belum ada persiapan apa-apa nih, gue belom baca-baca jugaa materi buat selasa , uh god help me ?!
sekaraang aja harusnya gue belajar malah buka-buka facebook sama blogspot hehee (selalu yeeehh ??

HOOAAAAAAAHHHH , ngantuk pula gue sekarang ...grrrrr

Tidak ada komentar: