Jumat, 05 Desember 2008

TENTANG TAMMY !!!

Eh gue mau promosiin anak gue nih ..

NAMA : IKA KURNIA UTAMI
TTL : 6 AGUSTUS 1990
HOBBI : hunting berondong kayak mami-nya (gue maksudnya,oke deh!haha)
Gadis berkerudung ini (ya,terakhir gue tanya sih masih gadis) adalah anak-anakan gue yang kedua . awalnya tammy adalah anaknya icha , dan icha adalah lesbian gue (percaya begok!) . tapi entah kenapa seiring berjalannya waktu tammy malah jadi anak gue . yaah tentunya ini bukanlah hal yang menggembirakan buat gue .

Dalam urusan percintaan , tammy is not a lucky girl . mengejar cinta seorang pria bernama ‘MUHAMMAD REIZA KURNIASYAH’ selama satu setengah tahun lebih , tapi bertepuk sebelah tangan . karena kesalahn ‘IRZAN FACHROZI’ selaku ketua kelas yang memilih dia untuk ber-speech pada saat upacara bendera , seorang berondong berinisial ‘AM’ (sebut saja dia si buta karena memilih tammy sebagai tambatan hatinya walaupun hanya sekejap) luluh lantak dibuatnya . proses PDKT pun berjalan sewajarnya . SMSan , telvon-telvonan , di anterin pulang , just like a boy and a girl who loves each other . entah apa yang mebuat mereka menjadi jauh sekarang . hubungan mereka menjadi renggang . status tammy yang tadinya ‘in an open relationship’ berubah seketika menjadi ‘in closed’ . bagi yang berminat untuk mengenalnya lebih jauh , silahkan hubungi dia melalui facebook di : ikakurniautami@yahoo.com

-MAKASIH YEE-

1 komentar:

PENJO mengatakan...

hellooo......