Jumat, 05 Desember 2008

PESTA DANGDUTTTT GILAA.

Semalem gue tidur gak nyenyaaaaaaaak banget , sumpah yaa persis disebelah kamar kos gue ada yang lagi punya hajatan . mulai dari paginya gue kebangun dari tidur gara-gara suara petasan yang guedee banget, bikin gua kaget ajaa , dan jd kebangun! Terus tuh orang ngadain dangdutan sampe malem-malem , dari pas gue berangkat kuliah siangnya emang udah rame banget , terus pas malem nyampe kosan gue mulai mengkerut , ‘oh my god, gimana gue bisa tidur kalo gini caranya?’ . gue udah nge-gede-in volume TV nya tetep ajaa gak ngaruh yaa , gak kedengeran jugaa gituu . gue makin BT ajaa sendirian dikamar . eeh si danti SMS guee ..

Si Dantos : Dangdut berisik abis
Gue : Lo bayangin gue doong , sbelah kamar persis meeen , kalo gk ad tembokny ya tos gw tuh berasa tidur di tengah2 pesta dangdut,lama2 jd lagu arab,td sempet lagu india
SI Dantos : Hahaha iya nh pusing bgt guee
Gue : Tos, kan volume TV gue udah gue kencengin yaak , eh gak kedengeran masaa ! paraaah . gue pengen pndh kosan malem ini jg rasanya

BUZZZ ! (danti gak bales lg)

Semakin BT gue iseng ajaa SMS indah , gue gak relaa dia bisa tidur nyenyak sementara gue kesiksa sendirian gara-gara pesta dangdut ini ..

Gue : For you info nih ya ndah , dsebelah kosan gw lg dangdutan ndah,paraaaaah gue gbs tdur nh,bencong! Gue serasa tinggal dkampung . uh
Indah : iya2 tau gw.td pas balik kdngeran dr pintu kutek ! astagf sabar yaa. Hahaa
Gue : Paraaah ndah,persis abis sblh gue meen, cm kealang tembok aja. Dr lagu melayu-india-sampe arab dinyanyiin. Astagafirullah. Gue nyetel TV aja gk kdngeran,huh.
Indah :makanya ngekos yg elitan dkit kya gw,PONDOK INDAH !lg sih di cuco. Jd kayak cucak rowo kan! Wkakakawk
Gue: Hahaa amit,orang Cuma beda se petak doaaaaaang ! wkwkkwkk

BUZZZ ! (indah gak mau bales lg)

Duuuuhhh gue udah meramalkan mimpi gue ntar malem nih ,gue pasti bakalan mimpi ketemu sama shahrukh khan terus joget-jogetan sambil meluk tiaaaaaaaaang terus nyanyi-nyanyi ganjen ‘koe mili gayaaa...’ ahuahhuaahhaaaa ;p

Tidak ada komentar: