Jumat, 05 Desember 2008

KOMIK KAMBING JANTAN RELEASED !!

Congratulation raditya dikaaaaa , finally komik lo beredar juga hari ini yeh ? hihii asik sok kenal abis gue .
Niatya, sepulang ngampus hari ini gue langsung lari maraton ke toko buku terus ngubek-ngubek cari komik lo deh , abis nemu komik lo gue langsung lari sprint sejauh-jauhnya pulang ke rumah gue . terus besok paginya , foto gue banyak ditempel di pohon-pohon sepanjang jalanan dengan tulisan seperti ini :



Mmmh, well anyway ..
Sore ini gue belom sempet dit beli komik lo , but soon gue pasti beli deh , secaraa yaaa ...?
Pas kemaren gue baca blog nya radit, gue takjub ngeliat si edgar ternyataa punya facebook loooh hehee ;) by the way, facebook gue belom di confirm juga nih sampe hari ini sama radit , liat aja dit kalo lo sampe gak nge-confirm facebook gue juga , gue ogah ah beli komik lo (haha ngambek!)

Tidak ada komentar: