Senin, 01 Desember 2008

21stnight

Hehehe lagi sukaaa banget nih sama lagunya twentyfirst night, menurut gue yaa seorang bigfans/groupies itu bisa sampe menggilai suatu band selain karena dr faktor lagunya yang asik juga karena personality si artis sendiri ..

tapi gue bukan dari salahsatu diantara mereka,gue bukan big fans apalagi groupies . gue cuma orang biasa yang sebatas menikmati lagu-lagunya mereka aja dan seneng liat performance nya mereka on the stage . kata2 groupies terlalu menyeramkan agaknya yaa hehe,maaf loh buat readers yang ternyata groupies,but i respect u kok . Setiap orang kan beda-beda kepribadiannya ,yekan?

Anywax,gue lg ber wall-wall an ria sama kido-joey,personil 21stnight . untuk sekarang ini mereka sangatlah mengasyikkan,semoga aja ke depannya mereka gak akan berubah jadi orang yang sombong dan jadi lupa daratan kayak yang lagi hebohnya diberitain di setiap infotainment sekarang ini hahahaa ..

Tidak ada komentar: