Jumat, 05 Desember 2008

broadcasters.


(KUMPUL BRODKES)

Hari rabu tanggal 3 desember 2008 , semua anak broadcast angkatan 2008 di suruh ngumpul jam 11 siang didepan broadcast centre FISIP UI . rutinitas biasa nih , ngomongnya mau rapat tapi .. you knowlah anak muda kalo lagi ngumpul ngapain ajaa haha .. udah hampir jam setengah 12 , rapatnya gak mulai-mulai juga . BT deh ! orang indonesia tuh bisa gak sih kalo gak ngarett ? gue udah ON-TIME banget tapi yang lainnya pada gak mendukung . pas ditanya ke muja, selaku ketua angkatan , dia Cuma bilang ‘tunggu bentar lagi yaa..yang lainnya biar dateng dulu!’ uh kesel gak tuh . siapaa yang telat, kita yang on-time malah yang ribet disuruh nunggu ..

MENUNGGU ADALAH PEKERJAAN YANG SANGAT AMAT BANGET MEMBOSANKAN !!



Planning nya–sehabis finaltest , kita mau ngadain workshop ke SCTV TOWER di senayan city , pergi rame-rame naik bikun(bis kuning) terus pake jakun(jaket kuning) deh , heheee ;)

Gue exciting banget tentunya , kapan lagi gue punya kesempatan pake jakun ? ya gaakk , hehe . gak kebayang deh ntar pas hari-H nya dateng ke sency rame-rame . agak norakk yaa sebenernyaa ? kunjungan ke SCTV tower bakal gue manfaatin sebaik mungkin , gue pengen kerja di TV nantinya (amin) . gue gak mau nyia-nyiain ilmu yang udah gue dapet dengan dapetin kerjaan yang enggak sesuai sama bidang yang gue tekunin semasa kuliah .

Well anyway, liburan semester ganjil akan dateng sebentar lagi , dan sebagian dari temen-temen gue pada buat CV untuk dikirimin ke distro-distro buat magang semasa liburan , tapi gue agak males yaa ? hahaa . gue pengen maksimalin liburan gue dengan bermalas-malasan ajaa deh , capek banget nih kuliaaaahh , istirahatnya jarang banget . nanti pas liburan semester genap kan waktunya panjang banget tuh , bisa sampe 3 bulan . naah baru gue ambil kesempatan untuk nyoba-nyoba magang , itung-itung nyari pengalaman , malu gue ngerepotin orangtua meluluuu . hiihiii ;)

Tidak ada komentar: