Jumat, 12 Desember 2008

UAS ajegileeeeee

huaaaaaa , huhuuhuuuu ;(

sedih banget UAS bikin gue puyeng nih , gue ngerasa selama UAS ini gue tuh gak maksimal gituu . gue masih main-main ajaa , gak serius belajarnyaaa ;( tapi expectation gede bener ngarep IP diatas 3,5 hehehehhhh (amin ya allaaaaaaaaahhhh)

pas ngerjain PIK sama CT ajaa , gue udah pesimis , beda banget rasanya sama UTS kemarinn . gue pas UTS ngerasa pol-polan gituuu ngerjain soalnyaa , mungkin karena gue tersugesti sama liburan panjang abis UAS inii yeehh ? jadiii mikir liburnyaa dooaaaaang gak mikir final exam nyaa ..

yahhh udah deh gue pasrah ajaa ,yang penting nilai gue lulus ajaa udah bersyukur banget kok , gue gak mau ngulang bareng junior di taun depaaaaann ;( huuuhuu amit amit dehhh , maluk bok , maluuuuuuuuuuuuuukkk ..

WISH ME LUCK YAAAA :)
3mata kuliah lagi nihhh .. ggggrrrr

Tidak ada komentar: