Selasa, 02 Desember 2008

107,9 FM (ayoo terimaa sayaa jd produser)

huaaaaaaaaaa pusiiiiiiiiiiiiiing !
gue pengen ikutan UKM RTC UI , radio kampus gituuu tapi syarat nya ribet banget harus ngerjain tugas nya dulu untuk setiap bidang . huhuu , dan dateline nya besok sementara gue belom punya ide apa-apa buat bikin CV nyaa ;( sumpaaahh yaa gue pengen banget ikutan RTC UI , ngelatih ajaa siapaa tauuu ntar gue kerjanya di radio hehee (amin)

gue pengen daftar jadi produser nyaa , tapii tugasnyaa agak membuat gue bingung nih , masalahnya ilmu gue aja masih 0 . gue disuruh bikin rancangan acara radio beserta durasi , tema dan lain sebagainya ..

hhmmmmm gimaanaa yaa caranyaa ?
hari ini tuh hari penuh kesibukan gue deh , dimulai dari tadi siang gue pengen nge-print tugas KWN eh warnet yang biasanya gue pake tuh lagi gak bisa buat nge-print . gue udah lemes aja tuh , mana tadi nunggu bikunnya for a long timee ;( ggrrrrrrrrrrrrrrrr . HIDUP ADALAH PANGGUNG SANDIWARA .hahaa kok gak nyambung yee ?

hm gue udah pesimis banget nih , sekarang gue lagi di warnet . niatnya cari contekan kali ajaa muncul ide , ehh yang gue buka malah facebook , friendster , sama blogspot ! hehehehhee . kalo di warnet emang konsentrasi gue kepecah belah niiihh ,hihiii . guee minggu depan udah UAS , terus minggu depannya masih UAS , dan minggu depannya bakalan liburrrrraaaaaaaaaaaaann panjang abis deh , terus anak BROADCAST2008 bakalan main-main ke SCTV seminggu setelah selesai UAS , hehe senengggg , gue ga sabaran nunngu hari ituuu !!

segini dulu yaa postingan gue , pengeeeeen lanjut cari contekan ! ihihih

3 komentar:

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

hey rini....

Lu anak UI yaaa....hihihi

sama gw juga???

gimana UI sekarang??? udah lama gw ga kesana?

Hihihihi....

Good Luck

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

hey rini

Waaahhh asyik ketemu anak UI...

Gimana UI sekarang? pasti makin keren ya? hihihi

Udah lama ga kesana...

Ok,..good luck

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

hey....

anak UI juga ya?

Fakultas FISIP...

Kita tetangga gw FIB...

Tapi udah lulu seh