Jumat, 05 Desember 2008

MY WISH LIST ..

RESOLUTION 2008..

1.having a good indeks-prestasi
Yaa, gue pengen ngebuktiin sama orangtua gue (especially my daddy) kalo gue bisa berhasil . gue pengen banget buat dia bangga sama gue , gue janji sama diri gue sendiri that i never make him disappointed . yes,i do !

2.bisa nyetir
Huhuu expectation gue banget nih , pokoknya gue harus udah bisa nyetir tahun ini ! you keep my word on it .

3.kurusssssssss !
Stop dinner go breakfast & lunch . i want to control my weight to get an ideal body (AMIN)

4.hanging out with my old friend
Gue kangeeeeeeeen mereka . temen-temen SMP gue yang selalu bilang gue’sombong’ gara-gara gue gak pernah ikut ngumpul lagi ,sorry im very busy honeeeeeeey . temen-temen SMA gue yang kalo lagi ngumpul hobinya bikin gaduh (ME MISS YOUUUUUUUUUUUUU guys)

5.moving to the new dormitory
Mau pindah kosan yang lebih deket sama kampus , jadi gak perlu capek-capek nungguin bikun kalo mau ngampuss . you know,gue sun-bathing tiap hari nungguin bikun

6.controlled emotion
Gue gak mau jadi orang yang galak lagi , mulai saat ini gue janji akan belajar buat jadi orang yang lebih bijak to face anything

7.saving money
This is the hardest things to do , but i try . gue nyadar bangettt semenjak kuliaah gue jauh lebih borooossss

8.more mature
Gak mau cengeeeeeeengg lagi , waktunya ngerubah personality ,yap change i need !

9..In a Relationship
UH GOD,IM TIRED OF BEING SINGLE ! (tp ini bukan tujuan hidup gue kok , last priority ajalah,just take it easy !!)

Tidak ada komentar: