Kamis, 18 Desember 2008

I HATE STREET SINGER ;(

Kemarin adalah hari yang menyenangkan buat gue sekaligus memuakkan !
Finaltest gue berakhir sudah kamis kemaren , dan itu berarti it takes a long HOLIDAAAAAAAAY . and im so glad for that . mata kuliah terakhir ‘KEWARGANEGARAAN’ dan gue mulai mengulangi tradisi contek menyontek gue yang pernah gue lakukan sewaktu sekolah dulu , gue nyerah deh di matakuliah KWN , you know what ? materinya banyaaaaaaaaaaaaak banget meeeen , dan gue jadi keseringan nitip absen akibat kelalaian dosen yang percaya banget sama para mahasiswa nya , padahal yang masuk cuma segelintir orang aja , tapi yang ngisi absen penuh banget . ya yaa , ini emang bukan sepenuhnya salah si dosen yang jadi salah satu dosen favorit gue juga karena kebaikan hatinya . tapi ini emang pure 100% kesalahan mahasiswa yang menyandang predikat ‘we are the yellow jacket’ . helloooo untuk orang2 diluaran sanaaa , tolonglah berpikit positiv sedikit bahwa kami mahasiswa UI juga manusia . kami butuh refreshing dan hura-hura , jangan selalu menjudge kami sebagai anak yang “PINTAR” yang anti kata ‘CABUT!’ . sekali lagi kami juga manusia saudara-saudaraaa ;)
Okay mulai pada bagian cerita yang menegangkan yang sebenernya gue juga males buat ceritain . Well anyway , gue mau sharing ajaa buat teman-teman pembaca semuaanya yaa . jadi begini loh , pulang ngampus; gue , mega sama putri naek bus patas AC 84 . seperti biasaaa dooong ada pengamen yang emang udah TRADISI ngegangguin penumpang dalem bus , okee awalnya sebelum kejadian ini gue ngerasa chill ajaa samaa ‘STREET SINGER’ anggap lah namanya begituu ya biar kerenan . di dalem bus kita bertiga ngobrol-ngobrol aja sepanjang jalan. Mana gue tau kalo suara kita bikin kenyamanan tuh pengamen jd keganggu ? (heyyy, bukann nya gue yah yang harusnya keganggu sama suara loooo ? PENGAMENN AJAA GAYAA LO . TAHIK BABIK !)
Selesai nyanyi emang tuh street singer agak nyindir kita gitu , dia dengan nafsu birahi nge’genjrengin’ gitarnya(ngambek ceritanya) nb: pengamennya 2 orang , dua2nya jelek. Produk gagal dari tuhan kayaknya .

Pas sampe ke bangku kita BUAT MINTA DUIT ! gaya kan , masih minta2 ajaa udah sok ngartis laga nya mereka ! ciiisss. Salah satu street singer itu bilang ‘MBAK,BISA GAK NGEHARGAIN ORAAANG? KITA TUH DISINI KERJA,CARI DUIT . MBAK KAN PADA KULIAH , TAPI KOK GAK PUNYA OTAK YAAA ??? GAK BISA NGEHARGAIN ORAAANG !! GAK TAU DIRI BANGET , MATI AJAA SANAAAA !!’ dan pada saat tuh orang ngomelin kita DI DEPAN UMUUUUUMMM ,gue nunduk (pura-pura tidur) , si mega mainan handphone , dan putri kayaknya sih dengerin headset deehh .. HHHMMM OKEEE , JADI MAKSUD GUE GINIII YAAA :

PLEAAAAAAAAASEE BANGET BUAT LO BERDUA , PENGAMEN MURAHAN ! GUE MOHON DENGAN SANGAT . LO YANG SEHARUSNYA BISA BUAT NGEHARGAIN ORANG . BIS YANG LO PAKE NGAMEN ITU ADALAH BIS UMUM , DAN GUE DISANA SEBAGAI PENUMPANG YANG NOTABENE BAYAAAAAAAARRR!!! SEKARANG, BANDINGIN SAMA LO . LO TUH UDAH NUMPANG, NGAMEN PULA . GUE GAK MAKSUD NYINDIR PEKERJAAN LO YAA , GUE NGERTI TU HALAL . TAPI PLIS , LO SEHARUSNYA BISA BEDAIN KATA2 YANG LO KELUARIN KE KITA BARUSAN SAMA WAKTU LO LAGI ADA DIKEBON BINATANG . JUJURRRRR AWALNYA GUE SIMPATI SM LO BERDUA . DAN SEKALIII LAGII YAAAAAAAAAA GUE GAK ADA MAKSUD BUAT NGEGANNGU PEKERJAAN LO YANG SETELAH KEJADIAN ITU GUE BERJANJI SAMA DIRI GUE SENDIRI UNTUK GAK AKAN PERNAH NGASIH UANG SM PENGAMEN !!!!!!!!!!!!

Keparaaaaaaaaaaaaaat lo;( monyet sok asik.

Tidak ada komentar: