Minggu, 30 November 2008

AILOPYU SO MACHO,ramon !


ramon lagi sediiiiihhhh


Hey , aku sekarang mau bercerita tentang kucing akuu ajaa yaa , udah pernah nge-post soal kucing gue belom yaa sebelumnya ? hehee gapapa deh yaa . minggu kemaren si ramon sakit , dia gak enak badan . bulan ini seharusnya dia di imunisasi , tapi dokternya yang biasa dateng ke rumah lagi pergi , jadi terpaksa waktu imunisasi dia harus dipending duluu , diaa keliataaann sedih banget , di umurnya yang ke tujuh bulan ini dia sudah ingin menikah , banyak tanda-tandanya yang menuju pada hasrat (begituanlah) hehee ini serius !!

ramon tampak samping

Bokap gue janjiin mau beli kucing lagi buat dikawinin sama ramon , ramon kasiaaann banget deh sekarang dia kayak lagi merasa sendirian gituu , sering bolak-balik aja kalo dirumah , naik-turun tangga dirumah , gue rada gak tega gituu liat ramoonn sedih , gue temenin dia , gue gendongin terus, tapi gue lebih sering di gigit sama ramon . tapi gigitannya gak sakit kok , malah enak geli gitu soalnya , ramon tuh gak jahat . diaa gak pernah me-ngeong kalo gak lagi kenapa-kenapa sama dirinya . palingan kalo lagi sakit kayak minggu kemaren ajaa dia jadi manja , pengennya di gendong teruss , gue keluar rumah dia ngebuntutin gue terus , pengennya di ciumin tapi kata nyokap gue , gue gak boleh nyium-nyium si ramon , katanya nanti gue bisa kena penyakit !! ;( maav yaaa ramooooooooooooonn aku tak bisa mencium-mu tapi aku ingin .
ramon sedang bersantaiii ;)


Ramon sekarang sering nangis, matanya jd sering berair , padahal biasanya gak kayak gituu , gue bingung gue harus ngapain buat ngehibur si ramooonn . gue takut ramon mati , gue gak pengen ditinggal sama ramon , diaa selalu ada buat gue kalo gue lagi sedih , dia selalu siap sedia guee pelukin kalo lagi BT . dan sekalii lagiii DIA TIDAK PERNAH MENGELUH dengan mengeong nya diaa . itu yang gue bangga dari diaa . gue penyayang binatang , asal bukan binatang buas .hihihh . ohyaa ramon tuh makannya banyaaaaaaaaakkkk banget deh , sekarang dia jadi gendut ! berat banget badannya , baru ngegendong ramon sebentar ajaa gue udah kecapekan banget , gakuat kelamaan ngegendong diaaa !!huhuhuuu

Tidak ada komentar: