Jumat, 05 Desember 2008

PISAH KELAAAAAAAAAASSS!!

Kemarin hari terakhir belajar dikelas 3, seneeeeeeeng banget rasanya ninggalin kelas itu , gue gak pernah betah berada di sana . bawaannya males kuliah aja gitu , kebanyakan anak-anaknya pada gak mau membaur , mereka lebih prefer untuk nge-goup-ing , dan kondisi kayak gitu yang bikin gue males . berbeda jauuuhh banget sama kelas gue waktu di SMA dulu . rasanya, kalo ngomong-ngomongin SMA gue jadi sedih karena keingetan lagi huhuhuuu..


(MUJA , THE ONLY MAAAAAAAAAAN !!!!) wakakakaa

But anyways, life must go-on , gue gak mau nginget-nginget yang dulu lagi dan jadi down terus gue gak bisa move-on . gue sekarang Cuma nganggep , kalo masa SMA gue yang kemaren kado yang paling indah yang pernah tuhan kasih ke gue . thanks buat semua orang yang pernah nge-isi semua bagian dari kehidupan gue semasa SMA mulai dari yang baik sampai yang terburuknya ,orang-orang yang pernah kenal sama gue. Mulai dari teman , sahabat , musuh , sampe cinta yang pernah gue rasain pada masa itu hihii ;)


Untuk sekarang ini gue bakal concern sama ujian gue dulu, final test yang gue tunggu-tunggu dari awal masuk kuliaaahh karena gue pengen cepet-cepet liburan panjaaaaaaaaaaaaaaaaangggg !! wih me luck on finaltest yeh ? gue gak mau ambil semeter pendek , karena SP di jurusan vokasi Cuma buat ngulang matakuliah yang failed ajaa . dan tentu aja bayaran untuk ambil SP mahal banget per-SKS-nya , uh . gue gak mau sampe gagal di semester awal ini , dan untuk semester-semester berikutnya tentu saja hehe . doain gue yaa readers !
Love yaa , rini .

Tidak ada komentar: