Sabtu, 25 Oktober 2008

UTS (UJIAN TENGAH SIALAN)

Well minggu kemaren adalah long week-end yang sangat menggemaskan !
Aku suka long weekend , tapi tidak untuk kala itu (tanya kenapaa?) karena eh karena minggu lalu adalah minggu sibuk . melebihi kesibukannya pak SBY mengurusi negara kita Indonesia tercinta ini ‘bohong deeng !’ . sebelumnya gue mau cerita tentang pengalaman gue bersepeda beberapa hari yang lalu bersama anak-anak CHRUNCHY BABES . hobi yang telah lama gue tinggalkan setelah gue mulai bisa mengendarai motor pas kelas 5 SD . dinda, temen gue ngajakin maen sepeda dulu sebelum kelas bahasa indonesia dimulai ,kita janjian ketemu di FISIP jam 1 siang . iya,gue tau main sepeda di siang bolong kayak gitu emang gak banget. Selain bisa membuat kulit kita ,gue khususnya bertambah hitam juga bisa menimbulkan bau-bau aneh waktu kita belajar dikelas nanti (baca:bau keringet) . untuk itu jangan lupa sediakan deodorant selalu di saku anda .. ehehehhee .
Ikan hiu, ikan cucut . yuk lanjuuuuuttt !
Gue janjian sama danti berangkat jam setengah satu dari kos-kosan . gue yang udah siap dari jam 12, tinggal nunggu aba-aba aja dari danti kapan kita mau berangkat . gue tunggu – tunggu sampe jam 1 si danti belum juga sms gue , sebel sih tapi seneng juga . soalnya waktu gue liat ke luar jendela , panas nya tuh yaa puanaaasss banget . gue jadi males keluar kamar. Kalo gak jadi maen sepeda gue masih bisa tidur siang dulu nih ,pikir gue . soalnya kelas bahasa indonesia hari ini baru mulai jam setengah 4 . sambil harap-harap cemas, gue berdoa dalam hati supaya danti gak jadi SMS gue dan itu berarti kita gak jadi maen sepeda . tapi emang dasar gue iblis , jadi doa gue gak mungkin dikabulkan tuhan . tiba-tiba ada SMS , dan bener ajaa itu dari danti ‘yuk,rindos !ketemu dibawah ya ?’ . antara iklas dan engga iklas gue pun me-reply SMS danti ‘oke dantos!’ . gue langsung turun ke bawah ketemuan sama danti . sambil ngobrol-ngobrol kecil kita mampir sebentar buat beli teh poci . teh kebanggaan setiap anak kost ! yeaaahhh... HIDUP TEH POCI ! huehehehe . untungnya , bikun(baca: bis kuning) cepet datengnya . pas sampe FISIP kita ketemuan sama dinda di kancil . kancil adalah kantin cikologi (psikologi maksudnya) , sok imut abis yaa ? hehe . gak lama setelah gue sama danti nemuin dinda di kancil yang lagi makan mie ayam sama hafiz , laura dateng . ‘kok pada disini? Jadi gak nih ?’ kata laura . ‘jadilah,gila lo . lo pikir ngapain gue dateng sepagi ini kalo gak jadi maen sepeda , kelas baru ada jam setengah 4 juga’ kata dinda gak mau kalah . emang si dinda niat banget pengen maen sepeda . dia udah bawa tas selempang sama pake sneakers biar maen sepedanya gak ribet !
habis istirahat sebentar di Kancil kita langsung jalan ke halte psikologi buat minjem sepeda nya . pas lagi liat-liat mading anak psikologi kita ngeliat ada acara ‘FOTO GENG’ . ‘eh ikut yuuukkk’ kata laura ngajakin kita buat ikutan acara itu . emang dasar kita pengnaut paham narzisme , kita sih iya-iya aja . laura nyatet semua persyaratan yang diperluin di handphone nya . abis itu kita jalan lagi menuju halte psikologi . pas sampe halte psikologi , kita liat sepeda nya tinggal satu . ‘yah sepedanya gak adaaaaa ....!!’ kata guee . ‘yaahh , hmm pinjem yang di deket stasiun aja deh yuk’ kata laura . sumpah yaa , niat abis ! setelah abang-abangnya nyatet NPM kita langsung ambil sepeda nya terus muter-muter UI deh . selama perjalanan ada aja gangguan nya , yang sepedanya ada tanda2 rante nya mau copot lah , jatoh pas ditikungan lah , mau balapan gak jadi2 gara2 jalur sepedanya sangatlah kecil , mau jalan ke ui wood tapi panas banget ,ampyyuuunn .. akhirnya kita Cuma muter2 fakultas hukum sama rektorat ui aja deh , selain karena banyak pohon yang bisa nutupin panas teriknya matahari juga banyak angle2 bagus untuk berfoto ria hihiii ;)

back to mengapa long weekend gue kemaren menyebalkann ??
UTS dataaaaaaaaaaangggg ;( zzzzzzz sangatlah menggemaskan UTS ituu , gue jd sibuk banget nih , entah kenapa yaa gue males banget pelajaran menghafal . padahal gue ini anak IPS yang seharusnya udah biasa dengan keadaan semacam itu . semoga aja UTS gue bisa berjalan lancar tanpa rintangan sedikitpun deh , amin .
Gue punya cita-cita mulia selain memberangkatkan kedua orangtua gue naik haji , cita2 gue yang lain adalah lulus dengan predikat cum laude dan bisa kerja disalah satu radio ternama , eh maksud gue bisa jadi owner radio deng . hehehee ;) bantu doa yaaa teman2 agar cita2 mulia gue ini terlaksana dengan baik , hehee amin ya rabbal alaminnn ;)

Udah yaa , gue mau lanjutin tidur lg nih. masih ngantuk !



See yaa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

malem..jalan2..visit my blog yak