Sabtu, 11 Oktober 2008

exhausted life makes me zzzzzzzz


selama kuliah , gue selalu tidur malem banget nih . kadang jam2 atau jam3an gituu hmm.. mungkin karna gue masuk kuliah siang kalii yaaahh ?
apalagi kalo lagi gak dikosan , gue bisa baru tidur jam 5 pagi dan bangun jam 5 sore , udah kayak orang mati tidurnyaa .. contohnya semalem, gue baru tidur jam 3 pagi pagi buta , sepanjang malam yang gue kerjain Cuma ngurusin friendster sama facebook ajaa , hehe . terus siangnya gue pergi ke mall kelapa gading sama keluarga gue , niatnya sih mau nyari buku Pendidikan Agama ISLAM karangan Prof.H.M Daud Ali , rajiinn yaa ? hahaa , dosen agama gue yang memaksa gue melakukan hal ini , dia bilang bukunya harus beli dan gak boleh fotokopian , kalo pas matakuliah dia gue belom juga mendapatkan buku itu gue terancam gak boleh masuk kelasnya , aaaarrrggghhh ;( benar-benar menyusahkan !


gue udah nyari nyari tuh buku sampe ke jatinegara tapi gak nemu jugaa , tau ahh . kalo nanti gak boleh masuk beneran gue tinggal pulang ke kosan susah amat yee *hihi ngarep abis* gue kangen sama aktivitas gue dulu yang selalu beli pop ice sehabis pulnag sekolah , dengan rasa yang tidak pernah berubah selama 3tahun yaitu rasa permen karet . kasian warung mama vina pasti sepi deh gak pernah di tongkrongin lagi sama rini and the geng . yuhuuu ;) atau malah ia bersyukur karena gak ada lagi yang nyampah di depan warungnya sambil tereak2 dan sesekali menjegat adik kelas yang asik buat di isengin ? haha . anyway, me miss you so my senior high school .

Tidak ada komentar: