Sabtu, 11 Oktober 2008

Long week-end ,YEAAAAAAAHHH.


Finally, gue dapet long weekend jugaa ;) (ooh thanks god)

Capek juga nih gue bolak balik depok bekasi , salut deh buat mega yg kuliahnya gak ngekos ,hehee..
Kangen buka facebook nih ,males sih maen ke warnet nya kalo di kosan , btw tadi tuh tumben2an yaa di pulogadung gak macet , biasanya udah kayak protozoa ajaa tuhh mobil2 bergerombol hihi (bahasa nya laura nih) *yg bergerombol bukannya amoeba yaa ra ?* whatsever dehh yaa . begitu sampe rumah langsung nyipok2 si remon (kucing ganteng sejabodetabek kesayangan keluarga ku) hehee sampe bulunyaa rontok kemana2 .. pas lagi di ruang TV , tiba2 bokap gue berkata :
Papa ganteng: rin.temen kamu ada yang namanya sarah?
Gue: haa ? *garuk2 kepala ,belom keramas ;)*
Papa ganteng: iyaa anak 89 juga duluu sama kayak kamuu !
Gue: (masih dengan jawaban yg sama) HHAAAA ?
Papa ganteng: eh laras deng namanyaa
Gue: (semakin bingung) siapaa sih ? kagak ada
Papa ganteng: ituloh yg sekarang di unpad ambil sastra jerman
Gue: aduuhh sarah laras siapaa sihh ? orang kagak ada jugaa
Papa ganteng: orang katanya anak nya tuh kenal sm kamuu , kata anaknya om temon
Gue: (berkata dlm hati:oom temon siapa lagi yak ?)
Papa ganteng: iihhh yang rumahnya di pondok ungu,rin
Gue: jaahh SARAAAASSS kaleeeeeeeeeee
Papa ganteng: haa?
Gue: iyaa saras, lagian ambil sastra indonesia gitu bukan sastra jerman
Papa ganteng: MASAAAA?
(Nyolot gitu bokap guee tampangnyaaa..)
Gue: IYYAAA yyeeeee
Adek gue: dih si bapak orang namanya saras,eh jadi sarah laras
Papa ganteng: (NYENGIR KUDA)
Besok mau ke gading ahhh nonton laskar pelangiiiii .. *YIHHHAAAAA*

Tidak ada komentar: