Sabtu, 11 Oktober 2008

KISAH TRAGIS HIKS HIKS (CINTAKUU)

  • Well, di kesunyian malam yang hening ini aku sendiri tiada yang menemani.. (jaahh inisih lagu) . teman-teman sayaang tiba2 aja gue keinget betapa kelamnya cerita kehidupan percintaan gue , huahhahha (loh kok malah ketawa?) sekedar berbagi , ceritaa yang tadinya sedih tapi entah kenapa eh mengapa tiba2 gue jd tersenyum sendirian mengingat kejadian ini . jadii ceritanyaa , DULUUU waktu gue SMA gue adfil (baca:ada feeling) sama senior gue , sebut saja namanyaa RRRR . gue mulai adfil sama RRRR waktu RRRR promosiin salah satu kegiatan ekskul yang ada di sekolah gue , SMA N 89 JAKARTA yang sekarang namanya berubah menjadi SMA N 89 PLUS JAKARTA atau bahasa gaulnya pekyu ;)
  • Gue yang pemalu ini Cuma bisa jadi secret admirer nya RRRR selama 2 tahun, Berhubung dia juga merangkap sebagai anak Rohis yang notabene ‘anti cewek!!!’ entah itu bertatapan dengan cewek , salaman sama cewek , nyentuh cewek , atau apapun namanya yang kecewek2an (halah ribet2 lo bacanya) . di sisi lain gue seneng sih dia kayak gitu ,at least gue aman lah soalnya dia gak mungkin juga dong tertarik sama cewek lain (BUKAN HOMO lhoh) maksudnyaa yaa gitu deh , ngerti kan ? (haduuhh ngerti ga sih lo?)hehe . padahal cewek yang naksir sama RRRR banyak banget loh di sekolah , Cuma kok gue perhatiin dia dont know dont care gitu yahh ? hhmm waktu RRRR kelas 12 gue takutt banget pisah sama diaa kalo dia lulus nanti , jujur aja dia jd penyemangat gue buat dateng ke sekolah , karna ngebantu bgt buat gue bisa bangun pagi dan siap menyongsong masa depan , hehe ..

Ohya gue lupa cerita RRRR ini adalah anak dari salah satu guru di sekolah gue , karna waktu SMA gue deket bgt sama guru BP , gue sering curhat ke guru gue tentang si RRRR ini , dan pada suatu ketika si RRRR dateng ke ruang BP buat konsultasi di sela2 pembicaraan mereka , guru BP gue ini nyeletuk :
guruBP : RRRR kamu kan ganteng , knp gak pacaran ?
RRRR : kenapa buu ?
GuruBP : gpp, yang suka sama kamu banyak loh RRRR ?
RRRR : (senyum manissssss banget kayak gula) engga ah bu
Guru BP : kenapaa ?
RRRR : saya gak mau pacaran bu , nanti ajaa kalo saya udah bener2 suka sama cewek saya langsung ajak nikah !

Dhuaaaaarrrr , oh my god ini adalah jawaban paling bijak yang pernah gue denger dari seorang cowok ganteng di usia remaja yangberprinsip ‘PACARAN NOTHING TA’ARUF PENTING’ (buat yg gatau ta’aruf tanya guru agama ajaa deh)
Suatu ketika waktu sekolah gue ngadain PENSI dan gue bertindak sebagai panitia sie.humas , gue melakukan sebuah kesalahan yang amat sangat fatal dari sejarah penggebetan cowok dalam hidup gue , waktu itu guru2 ribet banget karena dalam pensi itu sekolah gue ngundang Bapak Fauzi Bowo yang notabene adalah gubernur DKI.JAKARTA . waktu nyokap nya RRRR (guru gue) nyuruh penjaga sekolah buat ngepel lanatai tiba2 sambil berlari karena gue pun juga ribet (panitiaa gituhh hehe) , gue gak sengaja nginjek lantai yang lagi di pel itu , and u know whaaaaaaaaaaattttt ? GUE DI OMELIN sama si guru cantik tapi menyakitkan ituu . dan parahnyaa di depan anaknya yaitu si RRRR cowok yang selama 2 tahun gue suka itu , image gue turun abiss saat itu , OOOHHH SHITTTTT !! gue Cuma bisa nunduk berharap mulut si ibu guru cantik tapi menyakitkan itu tiba2 robek dan perlu bantuan gue untuk ngejahit mulutnya pake mesin jahit dan image gue berubah menjadi ‘calon mantu yang baik membantu menjahit mulut calon mertua’ .
Tapi sayang seribu sayang semua itu hanya fatamorganaa .. ohh bapak fauzi bowo tolonggg sayaaa di marahi calon mertuaa !zzzzzz

Nb: Bapak Fauzi Bowo nya gak jd dateng lantaran sibuk ,walhasil yang dateng Cuma ajudan2nya beliau ajaa . OOOUUCHH ;(

Tidak ada komentar: