Sabtu, 25 Oktober 2008

GUE PERLU SARAN PEMBACA :

Anyway gue mau cerita sedikit aja tentang percintaan !

Oke okee , bukan lovelife gue tapi temen gue , LAURA yang sudah banyak makan asam garam di dunia percintaan .. akhir-akhir ini si laura jadi pelacur (baca;pelan-pelan CURHAT!) jangan neting dulu lo pada nge bacanya , hehe ;)

Dia lagi punya dilema , caka cowoknya dia mau nerusin kuliah di Jerman , makanya hari ini mereka mau tunangan . tujuan tunangannya sendiri sih menurut ceritanya Laura, Cuma buat ngiket hubungan mereka aja , yah walau si laura lebih suka kalo langsung kawin aja sebenernya . emang gak kecepetan apa yah buat kawin ? HELLOOO... LAURA MASIH 17 TAHUN GITU!! gak ngerti deh gue sama jalan pikirannya laura . dia bilang dia udah pernah ngajuin buat langsung married aja ke om bambang sama tante endang (mama papanya caka) . tapi kayaknya orangtua caka sama orangtuanya laura agak keberatan soalnya takut ngeganggu pendidikannya laura ,dan alesan satu lagi karena kakaknya caka (kak anggi) gak mau dilangkahin.
Beberapa hari yang lalu di takoru, laura ngeluarin unek-uneknya ke gue , danti , sama Hafiz . dia minta solusi yang baiknya kayak gimana , dan gue berhubung pengalaman percintaan gue NOL BESAR atau NIHILL , gue gak bisa ngasih komen apa-apa nih , paling gue Cuma ngedengerin si danti sama hafiz ngasih pendapatnya ajaa ! di sisi lain , laura nya juga gak gitu terlalu percaya sama caka , dia takut kalo nanti caka di jerman caka bakal punya cewek lain dan kalo gak langsung married laura takut banget kehilangan caka . emang long distant relationship tuh susah banget yaaa, selain berat di ongkos , pastinya juga bakalan makan hati , capek nahan rasa kangen . bisa aja kan kalo gak lama ketemuan rasa sayangnya udah gak ada karna ada seseorang yang lain yang lebih deket selama mereka berdua jauh .

Mungkin juga itu yang jadi alesan orangtua mereka untuk gak usah terlalu cepet ngambil keputusan untuk langsung married ,toh kalo jodoh kan gak kemana gitu yahh ? (sok tua ah gua) . takut – takut ada hal yang gak pengen terjadi kayak perselingkuhan tiba-tiba menipa mereka toh statusnya kan Cuma baru tunangan gitu , satu hal lagi yang bikin laura berat buat ngelepas caka ke jerman , karna caka gak akan pulang ke indonesia selama kurang lebih 6 tahun sampai pendidikannya di Jerman selesai . yah,okei untuk hal yang satu ini gue juga ngerasain kok gimana beratnya perasaan laura ynag gak mau caka pergi ke Jerman .
Mungkin lo ada yang punya pendapat tentang hubungan yang kayak giniii ?????????

Tidak ada komentar: