Sabtu, 11 Oktober 2008

my expectation


Aduuuhhh ternyata kuliah tuh gak asiikk yaa ? gak menyenangkan seperti yang gue bayangkan sewaktu TK (waelah lebay amat) . kuliah tuh sama ajaa kayak sekolah , malah lebih repotan kuliah dehh . hhmm pokoknya selama perjalanan hidup gue ini gue paling suka episode waktu gue masih pake putih abu-abu,segmen kelas12,adegan ngerjain soal UAN (eh bohong deng). makanyaa suka sirik bgt nih liat anak2 SMA . hihiiiii ;) .


hmm semoga ajaa jurusan broadcast yang gue pilih ini bukan pilihan yg salah yaaa , sejauh ini sih yang gue suka dr jurusan ini adalah : BEBAS HITUNG MENGHITUNG !!!!! gak ada akuntansi,matematika,kimia,apalagi fisikaa . HAHHAAAAA (ketawa giraang kayak tante senaang) . first impression gue sama MABA nya (baca:mahasiswa baru) jugaa so far so good (SO WHAAAAATT?) . dosennyaa jugaa gak neko2 , mereka tuh pokoknya yang pasti2 aja deh *kayak pagoda pastiles* tapiiiiiiii mata kuliahnyaa ituloooooohhhh masih kayak anak SMA . masih belajar pancasila,kewarganegraan,bahasa indonesia,bahasa inggris,sama agama ISLAM . mata kuliah yang menurut gue asik Cuma 2 ,creative thinking sama pengantar ilmu komunikasi udah gituu kedua matakuliah tersebut di dukung sama kelas yang comfortable bangettt (jijay abis bahasanya) .


Fortunately, semester 1 ini Cuma dilewatin selama 4bulan doaaang . huuhh syukurlah soalnya gue udah maless sama pelajaran begituann, terlalu menghafal dan sulit dimengertii ,apa emang dasar gue nya ajaa kaliii yayy ? hhhmmm (iya kali) . doain ajaa yaa semoga semester ini gue berhasil luluss tanpa mengulang mata kuliah dan dengan IPK diatas 3,5 (amiiiiiiiiiinnnnn)

Tidak ada komentar: