Sabtu, 25 Oktober 2008

HARI INI BERTEMU RADITYA DIKA ;)

Hari ini adalah hari terakhir gue UTS (baca : Ujian Tengah Sialan) . mata kuliah terakhir adalah Agama ISLAM . semalem sih gue udah belajar yah walaupun emang sedikit menyelipakn catetan kecil yang biasa di sebut ‘kebetan’ sama anak SMA ,hahaa ;) untuk hari ini gue yakin akan ngerjain soal lebih cepet dan bisa keluar kelas kurang dari jam11 siang , terus bisa langsung pulang ke bekasi soalnya persediaan uang gue buat dikosan sudah sangat menipis ! agak males juga sih sebenernya buat hari ini soalnya gue kuliah pagi , biasanya gue baru bangun jam 9 pagi tapi spesial hari ini gue bangun jam 6 pagi ! ya yaa yaaa ...

Gue berangkat dari kosan jam setengah 8 janjian sama danti dulu kayak biasanya , ohyaa hari ini adalah hari pertunangan laura sama caka , sebenernya gue pengen dateng tapi apa mau dikataa ? duit yang gue punya gak bersahabat banget nih , gue udah punya duit lagi buat makan sama buat ongkos pulang well , congratulation yaa laura buat pertunangannya sama cakaa ;)
Berangkat pagi ternyata panas banget ya , mataharinya ituloh menyengat amat sangat , gue sampe merem-merem pas nungguin bikun di seberang fakultas teknik , lumayan lama juga nunggu bikunnya dateng . pas udah sampe FISIP gue duduk-duduk sebentar terus gak lama dini ,temen sekelas gue dateng dan ngajakin langsung nunggu digedung H aja , yaudah gue nurut ajalahh hehehe ;)

Pas lagi belajar-belajar bareng gitu si dini tiba-tiba bisikin gue ‘eh itu raditya dika yaa ?’ sambil nunjuk ke arah cowok berkacamata yang pake topi duduk di pojokan . ‘seriusan lo din’ kata gue ngarep kalo itu bener-bener raditya dika , penulis authis yang sangat gue cintai (buku-bukunya) HAHHAAA .’ iya td gue denger temennta nanyain tentang syuting di ostrali gitu terus temennya minta di ajak pas launching film nya nanti’ kata dini . begitu gue pastiin mukanya dengan cara seksama dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya gue yakin banget kalo itu emang bener-bener raditya dika , gue emang sempet bilang sama temen gue kalo gue pengen banget ketemu sama radit , penasaran ajaa gitu sama bentuk asli orangnyaa , dan pas liat gue ketawa-ketawa aja gituu ngeliatin dia (jangan GR lo dit!) hehee ..

Putri yang sebelumnya emang pernah dateng ke talkshow nya radit mastiin ke gue sama dini kalo itu emang bener-bener dika , dan kita bertiga mulai ngeliatin gerak gerik radit aja gitu sambil nungguin jam 9 , waktu UTS nya dimulai . gak sia-sia juga gue bangun pagi ternyata dikampus bisa ketemu sama si penulis authis itu hehe ;) . kita ngeliat radit daritadi pose nya berubah-ubah mulu kayak cacing kepanasan , gak bisa diem , mana temennya cewek semua hahaa (piss dit) . mulai dari pose duduk sambil nunduk di pojokan sampe tidur di antara teman wanitanya yang lagi belajar buat persiapan UTS ntar , aneh gue kenapa si radit gak belajar yaa ? ahh mungkin emang dia pinter kali yaa , atau apaa yaa ? (mungkin kalo lo baca blog gue dit , lo bisa komen dan jelasin ke gue !)hiiiihiii . sebenernya gue , dini , sam putri pengen nyamperin dia terus ngobrol-ngobrol sok akrab , gak peduli deh dia senior gue dikampus hahaa , tapi kita bertiga mikir panjang lagi , berhubung si radit anaknya rese dan terlalu kreatif kita takut aja gitu kalo tiba-tiba kita udah jadi bahan cerita di blog nya dia (weiissss... PD gilaaaaaaa!!!) .
SATU PERTANYAAN GUE KE RADITYA DIKA : LO NGGAK HOMO KAN DIT ???
(pisang,love,en gaoelz’s)

Tidak ada komentar: