Sabtu, 11 Oktober 2008

CEKREEEEKKKK !!!!!!!!!

Waktu lagi pelajaran bu dyah , gue sama helen (si teman sebangku yang selalu sekelas selama 3tahun berturut-turut duduk di barisan paling belakang . gak ada banget nih kalo udah kayak gini . bawaannya ngantuuuuuukkk ajaa ! gue liat ke kanan kiri anak-anak fokus banget merhatiin bu dyah ngomong daritadi . agaknya, virus UAN sudah mulai menyerang otak mereka sehingga otak mereka udah gak berfungsi normal lagi nih . hhmm semakin siang gue semakin bosen dan semakin ngantuk , gue liat si helen daritadi maenan henvon aja nyampe matanya juling dan tangannya berubah jadi jempol semua gara-gara ngotak ngatik keypad daritadi .


tiba-tiba ide cemerlang gue keluar , gue nemuin cara biar gak bosen belajar dalem kelas yang pelajarannya hitung menghitung kayak beginii . ‘sstt..len mending kita foto yuukk’ kata gue sambil bisik-bisik ke helen . helen masih tetep maen henvon aja tuh. Waduh parah deh,emang gini nih si helen kalo udah maenan henvon mau ada ledakan bom atom juga gak bakal denger kali yaa? . gue membungkukan badan gue ke depan supaya bu dyah gak ngeliat gerakan gue . ‘sstt len fotoo yuuukk’ kali ini sambil nyubit tangannya . ‘hehh ?’ kata helen baru sadar kalo daritadi gue menunggu sebuah jawaban dari diaa (kayak lagunya padi) . ‘ayok ayokk,ngomong kek daritadi’ helen ngomong lagi . ‘jaaaahh ni anak dipikir daritadi gue ngigo kali yaa ?’ haha . pas lagi berpose dalam keadaan kelas hening sunyi sepi senyap . tiba-tiba bunyi ‘CEKREK!’ anjriiiitt henvonnya belom di setting silent . gue langsung ngebuang badan alias lempar batu sembunyi tangan karna waktu itu yang megang henvonnya si helen ,hehee *piss lenn* . untung ajaa bu dyah adalah wali kelas yang baik hati dan sangat perhatian dan teramat gaul , jadi dia Cuma bilang : ‘foto-fotonya nati yaa neeeenngg...’ muka kita langsung pucat pasi sementara anak2 kelas yang lain langsung nengok ke belakang sambil ketawa ngakakn bangett .. aarrrrggghhh , maksud ingin menyalurkan bakat menjadi fotomodel terkenal malah ketiban siallllll ;(

Tidak ada komentar: