Jumat, 31 Oktober 2008

UTS C-THINK !!!!!! awww

Minggu ini adalah minggu deg-degan menunggu hasil UTS atau kita sebut saja Ujian Tengah Sialan . dari semua ujian yang paling bikin gue penasaran adalah mata kuliah ‘creative thinking’ . why ?? sebenernya sih soalnya gak susah , Cuma dibutuhin kreatifitas dalam diri kita aja , itu asiknya memilih jurusan komunikasi ;)
Dari sekian banyak soal gue keinget sama soal terakhir , pertanyaan nya gini :

SEBUTKAN MANFAAT PAYUNG (MINIMAL 20 ITEM) .

Pertanyaan ini adalah satu-satunya pertanyaan yang menguras waktu , energi , dan pikiran gue . gue mulai mengerutkan dahi setelah sampai pada point ke5 . ‘mentok! apalagi nih masa Cuma 5 , disuruhnya 20 meeennnn...’ gue udah mulai gundah gulana gelisah tiada tara . point pertama sampai point kelima sih jawaban gue masih yaa wajar lah , tapi untuk seterusnya pikiran gue udah mulai sampai batas ketidakwajaran , okee okee gue kasih tau sebagian jawaban yang masih gue inget waktu UTS creative thinking kemaren .

Manfaat payung adalah sebagai berikut :
1.Untuk melindungi dari panas
2.Untuk melindungi dari hujan
3.Sebagai pengganti topi
4.Untuk ojek payung
5.Untuk property menari
6.Sebagai hiasan
7.Property topeng monyet
8.Untuk mengusir tikus
9.Untuk melindungi diri
10.Untuk memukul penjahat
11.Untuk mengambil mangga
12.Sebagai tongkat
Yapp point selanjutnya sampai ke20 , gue gak inget lagi .

Gimana gimanaa ??
Sangat kreatif kan gue , gue yakin tuh mas hardi (dosennya) bakalan tergiur untuk ngasih gue nilai A+. Hahahaha
Matakuliah creative thinking ini adalah salah satu matakuliah favorit gue selain karena , (ehemm) dosennya yang menarik hati dan baik budinya juga karena tugasnya gak pernah ngerepotin mahasiswa . dengan jawaban super ngawur seperti yang gue sebutin di atas , gue sih gak berharap banyak , asal dapet predikat LULUS juga gue udah seneng kok !
ihihhii

Tidak ada komentar: