Sabtu, 11 Oktober 2008

cabut masal menjelang UAN

Seperti yang udah gue ceritain di postingan sebelumnya kalo gue sangat suka kehidupan semasa di SMA duluu , gue pengen ngungkit lagi beberapa kisah menarik yang gue punya ;)

Waktu gue kelas 12, kelas gue tuh terkenal banget dengan biang ributnya , gue juga heran setiap gue naik kelas gue pasti selalu ada di kelas yang gosipnya selalu miring . digosipin kelas paling berisik lah , kelas paling aneh lah , kelas paling ancur lah , eh tapi gosip ini gak sepenuhnya salah sih , hehe . gue juga mengiyakan gosip itu kok . tapi kelas gue yang punya nama beken ‘BAKOM’ itu cukup tenar loh ,hehe . mau bukti ? nih yaa waktu ada orang yang nanyain kelas gue sama adek kelas , dengan sempurna nya si adek kelas gue ini bilang : ‘oh 12 ips 2 yaa ? iyaa tau banget . kan kelasnya paling ditakutin?’ haha sampai sejauh ini gue belom paham betul sama maksud dari kata ‘paling ditakutin’ yang adek kelas gue itu maksud . kelas gue kompak abis lhoh , pernah suatu kali pas mau menjelang UAN . sekolah gue pulang cepet karna gurunya mau rapat , entah kenapa dari seluruh kelas Cuma kelas 12 IPS aja yang gak boleh pulang lantaran ada pelajaran tambahan dari guru bimbel nya . merasa di anak tirikan dan gak terima di beda-bedain gitu kelas gue sepakat untuk cabut bareng-bareng . ‘biarin aja tuh guru bimbel yang ngajar kelas kita pas masuk gak ada orang’ kata salah satu murid di kelas gue . dengan penuh sukacita dan hati nelangsa (hahh??) kita sepakat buat cabut sekelas . namanya juga cabut ? yaa harus diem-diem doooong ??? dengan mengambil langkah seribu alias kabur gue buru-buru turun ke parkiran buat ngambil motor gue dan dengan mulus keluar gerbang sekolah nyamar jadi anak kelas 1 . dan SUKSESSSSSSSS !!! gue berhasil kabur dengan sukses . HAHHHAHHAAAA ;) (gak bisa mingkem)

Besoknya kita denger gosip kalo kelas gue bakalan di samperin sama pak horale yang notabene adalah wakil kepsek bidang kesiswaan yang terkenal killer nya . setelah menunggu seharian dengan cemas , dag dig dug , khawatir , dan penuh penyesalan atas kejadian CABUT BARENG yang kita lakuin kemaren , ternyata pak horale gak jadi ke kelas kitaa . ‘HOREEEEEE gak jadi di setrap’ kata gue sama temen-temen . tumben banget tuh pak horale bertindak masa bodoh seperti itu , gak biasanya , ‘waahh ada apa gerangaaann yaa ???’ pikir gue . beberapa hari kemudian tepat di tengah-tengah pelajaran ekonomi yang gurunya adalah wali kelas gue , bu dyah . pak horale (lengkap dengan logat bataknya) masuk ke kelas gue . gue ngeliat sekeliling gue , eebuseeeeett kelas yang tadinya riuh gaduh mendadak sepiii . anak-anak udah pada nunduk aja mukanya, gue juga jadi ikutan nunduk deh , coba kalo ada yang tiba-tiba naek meja , mungkin gue juga bakalan ngikutin naek ke atas meja kali yaa ? haha . ‘bu,anak2 mu ini tidak ikut bimbel beberapa hari yang lalu’ kata pak horale . gue sama anak-anak masih tetep nunduk pasang muka melas berharap ada mukjizat yang datang dari allah dan pak horale mengurungkan niat jahatnya untuk menyetrap kita di siang hari yang terik ini ;( huhuu . ‘kalian kemanaa?’ kata bu dyah sama kita semua . gak ada satu orang pun yang jawap ,kelas semakin hening . waduuuhh gak biasa2nya kelas gue kayak gini nih , oh pak horalee kekuatan apa yang kau miliki sampai engkau berhasil membuat kami semua terdiam membisuuu oh pak horalee ;) . tanpa pikir panjang pak horale nyuruh kita semua buat keluar kelas dan kita di suruh lari muterin lapangan kurang lebih sebanyak 35anak . hmmm parahnya, kebiasaan pak horale adalah menghukum tanpa batas waktu ! maksudnya dia gak akan bilang kita di suruh muterin lapangan selama berapa kali , sesuka hati dia aja gitu , tapi biasanya kalo kita udah mulai keringetan dia gak akan tega dan bakal berhenti ngehukum kita . (gue gatau kalo kayak gini kategori baik hati apa tetep sadis?) oh maafkan aku ,gak lagi2 cabut seperti ituuu !!!

Tidak ada komentar: