Sabtu, 11 Oktober 2008

Teringat Masa Kecilkuu ;)

aduuuhhh gue penasaran nih sama film laskar pelangi , selama ngekos gue jadi gak pernah ke bioskop – bioskop , abisnya males sih padahal kalo gue mau nonton tinggal jalan kaki juga bisa tuh . kalo udah dikosan gue lebih suka mengurung diri di kamar sembari olahraga kecil-kecilan berharap badan gue akan segera mengurus , dan ternyataaa... GAGALLL SAUDARAA – SAUDARAAA !!!! padahal tuh yaa dulu waktu gue masih SD , badan gue kurus banget kayak anak gak pernah dikasih makan sama orangtuanya , mana hitam kusam tak terwat kulit gue . aduuuhh buat temen temen gue yang punya foto gue sewaktu gue masih SD tolong diam jangan bongkar aib gueee ,yeaahh ! gak ada bedanya gue sama dakochan , kurus item Cuma gigi doang yang bersinar hahaa , kasian amat hidup gue . entah karena kulit gue yang kelewat eksotis ini atau karena mata gue yang besar bak bola pingpong atau karna idung gue yang kata orang buta mancung ini, gue selalu disangka orang arab atau gak orang india . dulu waktu gue ke rumah sodara gue di daerah cempaka putih tetangga nya gak berenti2 nanya :’mbak, sepupunya orang indiaa yaa ?’ . aduuhh capek deehh , stop judge me as a bollywood girl HAHHAA . kalo inget masa kecil gak berasa bgt tau2 sekarang gue udah kuliah ajaa , dan usia ku pun terus bertambah berkejar2an dengan berat badan ku yang terus bertambah , HUAAAHHHH ;(

gue punya kebiasaan buruk yang sangat amat teramat tolol sewaktu gue kecil , well gimana yaa ceritanyaa ? hhmm jadi tuh dulu setiap gue pergi ketempat-tempat ramai sama nyokap atau siapapun ituu misalnya kalo gue dan nyokap pergi ke pasar , biasanya pas nyokap gue beli ikan sambil desek2an sama ibu2 laen , tangan gue tuh selalu di gandeng , dan kalo tangan gue dilepas entah kenapa tiba2 gue udah ada di tangan ibu-ibu laenn , ibu2 itu heran jugaa kali yaa , ‘waduuhhh kenapaa tiba-tiba ada dakocan menggandeng tangan saya ?? TOLOOONGGGGG’ zzzz kejadian itu ituh selalu gue alamin hampir setiap pagi .. terus biasanya, kalo gue baru pulang sekolah gue langsung melepas seragam gue dan pergi kedepan rumah gue (yang notabene adalah sawah) lari-larian disana di siang hari bolong Cuma pake kaos dalem dan celana dalem , hahaa TOLOL ABISSS ! waktu gue lagi asik-asiknya maen di tengah sawah tiba2 guru ngaji gue nelvon kerumah dan nanyain ke nyokap gue kenapa udah jam 3sore kok gue belom dateng ngaji juga , dan nyokap gue pun berkata : ‘iyaa , rini nya lagi disawah gak pake baju buu..’ oh my gosh , dengan suksesnya nyokap gue meruntuhkan image gue .
(gak bisa nyari alasan lain apaa yaa ?)

Kebodohan lain waktu gue berada di toko buku grand mall bekasi sama bokap gue . pas gue lagi milih-milih buku diary , gue liat ada diary lucu warna pink yang tempatnya ada di rak paling bawah , dengan muka sangat innocent gue tarik buku diary tersebut , dan tiba2 ‘BRUBUKK...BRUBUKKK’ buku2 dari rak yang paling atas jatuh satu persatuu , ahh sumpah semenjak kejadian itu gue gak mau lagi deh pergi ke tempat ituu , penjaga toko nya langsung lari nyamperin guee sambil melotot ,’mampusss gue ! kayaknya tuh mbak2 mau nelen gue idup2 ..’ . dengan muka jutek dia beresin bukunya dan gue pun dengan sembunyi2 melangkah kecil sampai akhirnya keluar dari toko tersebut , mungkin mbak2 itu berkata dalam hati :’dasar dakocan sialaaaaaaaaaaaannn’




Tidak ada komentar: