Minggu, 02 November 2008

MY PAPA GOT AN ACCIDENT ;(

huhuuuu sedihnyaa gue malem ini , bokap gue td sore pergi buat potong rambut di suruh naek mobil diaa gak mau , malah pengen naek motor ajaa katanyaa biar lebih cepet , di tunggu sampe malem kok gak pulang2 juga , adek gue udah rewel ajaa nanyain bokap ! gue juga jadi ikutan panik , potong rambut kok lama bener yaaa ??

teruss tiba-tiba henpon adek gue bunyi , bokap gue yang nelvon dia bilang abis kecelakaan , bokap gue jatoh dari motorrr !!!

aaaaaaaaa gueee pengennn nangisss , bokap gue nelvonnya sambil ketawa2 gituu , emang bokap gue kayak gtuu orangnyaa dia gak pengen kita khawatir di rumaah , terus nyokap sama tetangga gue nyusulin bokap di tempat kecelakaan , tangan bokap gue kayaknya patah deh jadinya dia gak bisa nerusin bawa motor lagi jadi minta dijemput .

hhhhhmmm pas nyokap gue balik , bokap gue badannya udah penuh lumpur gituu , katanya tadi ada galian jalan ,terus abis ujan pula , motor di depannya kepleset dia jadi ikutan jatoh deh , ada 4 motor yang jatoh !!

huhuuhhh paraaaaaahh deh bokap gue penuh lumpur gituu terus bibirnya berdarah , sekarang sih bokap lagi di urutin gitu badannya , doain bokap gue gak kenapa2 yaaaa ??

tadii gue disuruh bukain bajunya gue gak kuat, pengen nangisss , kasian liat bokap kayak gituuu .

get well soon yaaa papaaaa ;)
i do love you !!


MMUAAAAAAAAAAAAAHHHH
big love from ur daughter,
rini.

Tidak ada komentar: