Sabtu, 29 November 2008

JGTC : bey-cek than everrrr

Hhmm minggu lalu gue nonton jazz goes to campus di FEUI , gue bela-belain berangkat pagi dari rumah ke pulogadung duluu , kalo aja bokap gue gak kecelakaan gue pasti di anterin tuh ! huhuu sedih ;(
Berhubung kosan gue ke FEUI gak terlalu jauh jadi gue masih nyantai-nyantai aja dikamar kos sampe jam 2 siang , sound nya kedengeran gitu sampe ke kamar kosan gue loh . actually , gue gak gitu passion banget sih sama jazz , jadi gue gatau banyak tentang guest strar nya apalagi lagu-lagunya , tapi jujur JAZZ ITU ASIK BANGET DAN AKU SUKA BANGET JADI JAZZ ITU GUE BANGET ! (mulai lebay) . gue sangat menikmati acaranya , pas gue liat performancenya aribibus&gruvy gue kebawa suasana dan gak kerasa badan gue ikutan goyang hehe .

Sebenernya gue dateng JGTC pengen liat perform nya twentyfirst night , tapi emang dasar nasip gue sial gue liat lagu terakhir doaaaang huh . gue jadi kepengen dateng JAKK-JAZZ deh tapi gak ada yang mau nemenin , emang pada jahat temen-temen gue deh ;( ggrrrrrrrrrrr
Menjelang sore gitu gue kelaperan , gue pergi ke stand makanan dan antreannya puanjang gelaaa . mana harganya 2kali lipat dari harga kantin kampus , sangat menguras kantong sekali , khususnya buat gue yang menyandang predikat ‘ANAK KOST’ . abis gue selese makan , tiba-tiba ujan deres banget , acaranya sempet di pending selama sejaman gituu . (baca: satu jam-an)
Berhubung tempatny outdoor dan taulah UI itu kan kampus didalam hutan , jadilah JGTC berubah menjadi JGBCEK , asliii kaki gue jd kayak mandi lumpur , untungnya sih bukan lumpur lapindo , mana acaranya masih lama banget tapi mood gue udah ilang kesamber lumpur . huhh so shit abis ..

Jam 7 an gitu akhirnya gue balik aja deh ke kosan , masih banyaaak banget performance yang pengen gue liat , gue masih mau liat ermy kulit , afgan , the groove reunion , tompi , maliq and the essentials , huaaaaaaa rugi bandar deh nonton JGTC tahun ini , tahun depan gue jd panitia ajaa deh mendingann hehee .. (kalo gak males)

Tidak ada komentar: