Minggu, 30 November 2008

NEW BLOG !!

Ihihiiii gue abis nge-rubah casing blog gue nih , biar lebih fresh ajaa soalnyaa blog yang kemaren udah agak ngebosenin , gue jadi rada males gituu deh mau nge-post ! MOOD gue lagi gak okee nih , semenit bagus sejam berikutnya buruk , 2 jam berikutnya semakin tak menentu . oh yaa , kemaren tuh facebook sempet error lagi , gak bisa dibukaa !! uhuuhuu . gue mau nangis lagi deh , berhubung gue anaknya cengeng banget . masalah sekecil apapungak bisa gue bawa santai pasti harus nangis duluuu deh ;( yaa ini adalah bad-habit . tapi gak bisa gue rubah , gimanaa dooooooongggg ??? untungnya facebook gue udah bener lagi sekarang , untunglah gak ke disabled sendiri kayak waktu itu , pengen gue tabokin tuh administrator facebook nyaa. Gue udah buat facebook capek-capek , eh account gue malah di non-aktivin !!
Yayaa forget it rini ..

Tidak ada komentar: