Sabtu, 01 November 2008

hidden self

Buat orang yang baru pertama kenalan sama gue , pasti hampir rata-rata dari mereka menilai gue sebagai pribadi yang tertutup , emang kalo sama lingkungan yang baru gue kenal gue gak terlalu suka untuk mengekspos sifat asli gue yang kata sahabat deket gue ‘binal’ . hahahaa
Kalo gue gak ngerasa nyaman sama suatu sikon gue pasti akan lebih memilih untuk diem , sebenernya sih itu sinyal yang gue kasih buat nunjukin gue gak nyaman . tapi emang gak semua orang bisa ngertiin itu . gue sendiri , termasuk orang yang gak suka sama keramaian . percaya atau nggak gue lebih suka pergi ke dufan di saat bulan puasa , sepi banget yang dateng dan gue bakalan lebih puas naikin semua wahana nya tanpa harus mengantri panjang . buat kamu yang penasaran kok bisa ya dalam kedaan haus main-main di dufan , jawabannya adalah : YA BATAL LAAAHHH !! hahaha

Kalo lagi di keramain gue suka ngerasa asing sama diri gue sendiri , gue gak bisa nunjukkin gimana diri gue yang sebenernya sama orang-orang dan gue gak ngerti itu kenapaa ? gue harus yakin dulu apa lingkungan yang baru gue kenal itu bisa pas buat jadi temen gue atau Cuma kenal sesaat ! hehe bukannya sombong atau pilih-pilih temen ya tapi gue yakin deh lo dalam memilih temen juga hati-hati kan pastinya , gue gak mau lah punya temen tapi gak nyambung , ribet ! gak bisa nyatuin pendapat karena gue termasuk orang yang egonya tinggi . kesimpulannya sih gue bukan orang yang open self tapi lebih ke hidden self gituu . jadi ada bagian dari diri gue yang cukup gue doang yang tau tapi oranglain gak tau itu .

Tidak ada komentar: