Sabtu, 01 November 2008

bukan pakar percintaan sihhh !!

Kemaren ada SMS masuk di henpon gue dari si ndah ! bunyinya gini nih :
‘Cun.. kalo sayang gak berarti cinta kan ?’
Dan ini adalah pertanyaan yang sering banyak dikeluarkan di sinetron-sinetron, ya nggak sih ? ahahha . dan gue pun dengan lugu nya (baca:luar biasa guoblokkk!) gak bisa menjawab . emang gue gak bakat kali yah jadi dokter cinta . untuk problematika percintaan remaja (wes) gue emang paling sering buka-bukaan sama ndah dibanding temen gue yang lainnya , entah kenapaa yaa , gue juga gak tau kenapa orang yang terpilih buat tau lovelife gue si ndah .
Maav yaa buat teman-temanku yang lain , bukan maksud hatiku tak ingin membagi cerita dengan kalian tapi aku malu menceritakan itu semua . oke udah mulai ngaco nih gue .
Balik lg ke isi SMS nya si ndah yaa , kalo menurut gue sayang sama seseorang/sesehewan (eh gitu bukan sih kalimatnya) nggak berarti kita cinta , tapi kalo kita udah cinta pasti ada rasa sayang nya . gituloh !
Jadi rasa sayang merupakan level dibawah rasa cinta, dan rasa cinta merupakan level diatas rasa sayang .

OKE OKEEE INTINYA GUE EMANG BEGOK MASALAH BEGINIAN !!!
Udah yaa gue mau ke FIB, liat shootingnya raditya dikaaa , aw aww awww ;)
Ehehehhe ohyaa ntar kalo ada kesempatan gue mau nyolong blackberry nya radit ah , eh salah deng maksud gue kalo ntar ada kesempatan gue mau foto bareng radit biar di masukkin ke blog nya dia , lumayan laaahh eksis di blog nya radit ! hahaa

See ya,
Salam haus ke-eksisan !!

Tidak ada komentar: