Sabtu, 08 November 2008

NUMBER OF LUCK !


Yippieeyy , akuu senanggg obama menaaaanggg ;)
Gak kenal juga sih emang sama si obama , but i do know him as president of USA 2008 . gak tau kenapaa yaa, bangga aja gitu obama menang . secaraaa yaaa , lulusan anak negri kita (ya walau Cuma 4taun jd anak menteng) tapii berhasil sukses . gue sukaaaaaaaaaaaa banget sama angka 4 ! kenapaa ? dari dulu gue sukaa ajaa sama angka 4 (berharap dapet IPK 4) hahaa aminnnnnnnnnnnn tiada henti deh . aih sumpah gue khayalannya tinggi bener deh ah .

BARRACK HUSEIN OBAMA menjabat sebagai presiden amerika yang ke ‘44’ dan satu-satunya orang kulit hitam yang dengan sukses merebut perhatian warga amerika , di usianya yang ke ‘47’ dan pada masa kecilnya obama pernah bersekolah di SD.menteng selama ‘4’tahun . see.....????

Angka 4 itu pembawa keberuntungan tauuu guys hahaa .. oke okee memang lebayy !!
Anyway , beberapa hari yang lalu gue mimpi UTS bahasa inggris gue nilainya drop abis , gue emang agak pesimis sama UTS english kemaren , selain karena gue males baca teks nya , gue juga gak ada persiapan , karena menurut gue UTS english itu gak perlu untuk dipelajari , haha tengil abis kan gue .

Dan karena kegugupan gue menunggu nilai UTS english , gue sampe mimpi dapet nilai ’42’ , helloooo guyyyysss , EMPATPULUHDUAAA gitulooohhh . maluu dong gue ama obama ! (iyaa iyaa gak ada hubungannya)

Eh tapi mimpi gue gak jadi kenyataan doooong , UTS english gue nilainya 80 hahaa , obamaa akuuu dapet nilai bagus loh , gue jadi pengen mengangkat obama sebagai pak’de gue dehh ! (lahhh rin?) yaahh sukur sukur itu juga kalo dia mauuu .

Tidak ada komentar: