Minggu, 30 November 2008

ILY , MY SILLY FAMILY !!!



Perempuan berwajah innocent (padahal tidak sama sekali) ini bernama helen ranti ! dia ini anak-anakannya gue , waktu gue SMA dia best partner in crime gue , bayangin 3TAHUN BERTURUT-TURUT gue sekelas sama helen ? separuh hidup gue , selalu gue lewatin bersama-sama bareng helen , ihik ihiiik ;) gue udah cukup tau gimanaa helen sebenarnya , seberapa hancurnya Helen baik bagian wajah maupun sifat , hehe maav anakku , mamah durhakaaa . dulu , helen sering banget gue maki-maki , gue jadiin tumbal kebiadaban gue , pokoknya HELEN IS MY GOOD DAUGHTER .

Gue inget gue selalu ber-kong-ka-li-kong sama helen buat merayu-rayu panji hehe , mati-matian caritau nomer henvon panji , soalnya si panji selalu jual mahal dan gak pernah mau ngaku dia punya henvon , dia selalu bilang ‘gue gak punya henvon tuh’ yayayayaaa , dia memang merki (diatas pelit!)
Waktu helen dapetin nomer nya panji , malemnya dia SMS si panji .pagi-pagi helen sewot soalnya SMS dia gak dibales sama si panji , as usual , dengan santainya panji ngomong ‘gue udah bales kok , Cuma males ngirimnya aja !’ gubraaaakkkkk . gue sama helen langsung ketawa sejadi-jadi nya . sumpaahh gue gak ngerti deh kenapa tuhan nyiptain orang setolol diaa . gak berguna juga gitu bagi keluarga ,apalagi nusa dan bangsa . eheheeuuu ;p


Pria bermuka nampan ini (bukan tampan ya) bernama panji wahyu saputro . sedikit cerita ajaa yaa tentang diaa , gue sekelas sama dia waktu gue kelas 11 , first impression gue ke dia tuh gak ada bagus-bagusnya deh , hehe (maav yaa panji sayaaang) . panji tuh gak akan ngomong kalo gak penting-penting banget , awalnya gue sempet berpikiran kalo panji itu cowok bayaran , Cuma mau ngomong kalo dibayar ajaa ,maksudnya ! hhmm susaaaaahh banget buat adaptasi sama dia , tapi begitu kenal deket , OH NOOOO ! lebih baik tidak mengenal nya ternyata , makin dikenal makin sulit dimengerti . dulu dia sering gue goda-godain gitu kalo dikelas , sampe gue punya panggilan spesial buat dia ‘AYANG AJIII’ dan dia gak peduli tuh hehhe ;)

Aneh banget nih cowok,pikir gue . gak suka cewek apaa yaa ? masa udah gue godain gituu gak pekaa jugaa , gak pernah senyum pula , kalo ketawa juga maksa banget ! ampun deh . mana kalo pergi berduaan melulu sama si bram , fakta ini semakin meyakinkan gue bahwa pria yang pura-puranya jadi suami gue ini adalah SEORANG GAY ! hahaha .. panji nih sering banget melakukan hal-hal yang amat sangat teramat tolol , terlalu memalukan untuk di ceritain disini , gue takut aja ntar kalo dia baca blog gue , dia ngamuk karena hal itu akan menjatuhkan nama baik dan image nya sebagai ‘THE COOLEST GUY 2008’ hahaa.
Gue udah lama banget nih gak ketemu sama panji , kangen deh nji gue godain lo lagi , gue udah punya banyak jurus jitu menggoda lo nih , dengan harapan kali ini lo akan tergoda sama gue , WAKAKAKAKKKK (ketawa setan!)


Tidak ada komentar: