Sabtu, 01 November 2008

tentang BELATUNGGGG !!!!

Waktu mata kuliah PIK (pengantar ilmu komunikasi) mbak nina(dosen gue) ngebahas tentang siaran televisi yang gak layak untuk di tampilkan dipublik . inget acara empat mata yang menghadirkan sumanto sebagai bintang tamunya ? disitu ada adegan orang makan kodok . dan itu adalah salah satu contoh nya , seharusnya pengambilan gambarnya jangan secara close-up tapi dibuat blur aja , tujuan nya antaralain supaya penonton yang ngeliat gak ngerasa jijik . tapi gimanaa sama acara-acara yang menantang seperti fera factor dan sejenisnyaa ?

Udah gak asing lagi di fear factor adegan makan memakan bintang yang menjijikan idup-idup , tikus got di blender , dan bintang-bintang busuk lainnya , gue juga ngeliatnya jijik banget , walaupun dapet hadiah 1juta dolar juga BIG NO NOO deh gue ngelakuin itu ;(
Mungkin diantara kamu ada yang suka sama tayangan semacam ini , tapi buat gue itu neraka ! jijikkk nya paraaahhh kalo dikategorikan sebagai penyakit udah sampe stadium 4 , kalo dikategorikan perkuliahn udah sampai semester 8 ! yayayayyaa kira-kira semacam itulah tingkat menjijikannya ..

Disuruh makan belatung yang gendut-gendut , di daerah pedalaman hal kayak gini udah biasa , itu karena kultur mereka sama kita jauh berbeda , kultur mereka yang terpaksa menuntut mereka untuk makan belatung , mereka bilang sih rasanya enak , tapi buat gue enek . ihhh bayangkan belatung barbequee ??? do u wanna it , i think no .

Tapi belatung itu adalah contoh hewan yang actingnya sangat baik , belatung dipercaya menjadi peran utama dalam sinetron-sinetron kegamaan seperti , hidayah misalnya ! hahahaa . tapi sayang kehandalan si belatung dalam kancah persinetronan belum diakui sama produser dan sutradara . gue yakin tuh belatung kalo bisa ngomong oasti sewot bilang gini : ‘wooii para manusia , seharusnya di sinetron hidayah ini starringnya oleh saya bukan marshanda..’
Yayaa, sabar yaa belatung .

Nb: ohya gue lupa tuh gue pernah makan bakso gak taunya dalem bakso gue ada uletnya gitu , gue rasa dari sawi deh asalnya , sumpah gue langsung muntah ! semenjak saat itu gue menjadi wanita anti sawi sedunia . SHITTTT

Tidak ada komentar: