Sabtu, 01 November 2008

RADITYA DIKA (lagiii)

tadi sore pas nyampe kampus tiba-tiba aja ujan deres , gue yang niat awalnya rajin dateng ke kampus padahal gak ada kelas dan Cuma pengen ngeliat proses shooting kambing jantannya raditya dika neduh beberapa menit di halte FISIP . gue langsung SMS putri ,ternyata dia udah sampe daritadi dan lagi duduk-duduk di BLOC . bulan ini adalah musim hujan dan itu merepotkan sekali . musim hujan bikin gue males kemana-mana dan Cuma pengen tidur-tiduran ajaa di kamar . kalo dulu waktu SMA pas berangkat sekolah, setiap musim hujan gue selalu sibuk pake jas hujan dulu terus masukin buku ke dalem plastik dulu biar gak basah keujanan . kalo pulang sekolah nya sih gue cuek aja , gue gak pernah pake jas ujan , tau-tau nyampe ruamh baju seragam gue udah penuh noda aja kecipratan motor lain , jadi lah seragam gue bermotif polkadot .

well,gak lama setelah ujannya reda si dini (temen yang ngajakin buat nonton shooting kambing jantan) dateng . gue sama dini pergi ke BLOC buat nyusulin putri sama vania , pas sampe ke dalem BLOC mereka berdua udah gak ada , pas gue telvon ternyta mereka lagi ada di halte FISIP buat nyamperin gue . HUH melelahkan ! akhirnya gue sama dini pergi duluan ke FIB sedangkan puti sama vania nyusul belakangan .

begitu sampe di FIB gue rada tengsin juga sih , banyak crew sama figuran (ya iyalah orang lagi shooting!) gue sempet mengurungkan niat gue buat gak jadi nonton proses shootingnya . hmmm Cuma gara-gara mau ketemu raditya dika gue menahan malu dan masuk aja gitu ke dalem FIB , gue ngeliat teater daun FIB udah penuh sama property shooting , pas lagi jalan gue liat si radit
lagi di wawancara sama di foto wartawan .

si radit bener-bener gak ngartis banget deh hahahaa ;) masa di interview sambil duduk ngedeprak aja gitu di lante , senderan ke tembok , cengengesan lagi ! hahaa , sumpah gue berasa tuh wartawan nge- interview orang yang salah . oh radit tolonglaahhh kau ini artis nak,artis ! (ralat : calon artis) hahahaa *piss bang dikung*

Tidak ada komentar: