Minggu, 02 November 2008

korban MODE : ON

Kampus = gudang fashion

In fact, kampus adalah tempat buat muda mudi memamerkan ‘how fashionable are they’ . gak salah sih emang , gue sendiri gak terlalu merasa keganggu sama pernyataan itu , kalo udah berpredikat mahasiswa kita punya lebih banyak ruang untuk berlaku bebas , act what you wanna act !!

Ketemu dosen gak perlu disalamin , lagi puasa PD aja makan dikantin , gak masuk kelas tinggal nitip absen , ngantuk tinggal tidur aja dikelas (tentunya tergantung dosen lo ya) , kalo terlambat kurang dari 15menit masih boleh masuk , mau ke kamar mandi tinggal nyelonong aja , mau ngerokok gak perlu ngumpet-ngumpet . yaahh bebas banget kan ? itu yang selama ini gue amatin di kampus setelah kurang lebih 4bulan jadi mahasiswa .

Back to the theme , kampus zaman sekarang gak ada bedanya sama mall . gue sih lebih suka ke kampus pake celana jeans sama kaos doang , yaa oke oke ga seterus ! hehehe . fashion at colleges ternyata gak Cuma para cewek doang yang heboh tapu cowok-cowoknya juga ikutan heboh loh , tapi itu semua jadi keliatan seru banget . hmmm gue jadi bisa mempelajari beberapa fashion yang tentunya pas di badan gue tanpa beli majalah fashion dulu , hehee ;)
Japanese style emang keren banget tapi karna gue ngerasa gak PD bergaya seperti itu jadi selama ini gue gak pernah mempraktekkan gimana remaja-remaja jepang mengeksplor fashion mereka ! dan kayaknya japanese style kurang pantes deh kalo buat ngampus terlalu lebay gituu yaa ! hehe

Anyway , apa itu namanya korban mode:on ?

Mungkin banyak yang nge-judge sebagian orang kayak gitu karena apa yang dia pake gak pantes dan gak sesuai sama kepribadiannya , so that buat lo yang pengen gaya kalo dikampus sebaiknya lo pilih2 dulu fashion kayak gimana yang pantes di elo , dan kalo ternyata lo gak nyaman with ur choose mending gak usah lo paksa deh , mau dibilang nerd atau freak ? HAHHAHAHAA.

Tidak ada komentar: