Sabtu, 08 November 2008

tentang singapur dan kucing kelindes

Haduh panik deh nih gue , hhmmm just like always weekend gue selalu pulang ke rumah terus senin pagi sebelum kuliah gue di anter sama tetangga gue yang biasanya gue panggil ‘papi’ ke kosan gue di depok naek motor . enak banget loh ke depok naek motor , gue jadi tau jalaan haha yayayaaa gue punya sifat yang sama bodohnya dengan bokap gue yaitu selalu gak hafal jalan . ngakunya orang jakarta , udah dari lahir nginjek jakarta tapi jalan ke cilandak ajaa masih gak tauu haha parah yaa ! itulah bokap gue , mendingan gue doong . gue emang gak tau jalan tapi kan gue masih kecillll jadi wajarlah ntar kalo jalan2 jauh bisa nyasar kan gawatt (bisa diterima kah excuse gue ?)

Kemaren nyokap gue bilang si papi lagi pergi ke singapur, soalnya ada saudaranya yang emang tinggal disana mau married . yah jadilah gue kelabakan , duh males banget deh nih besok gue pulang naek patas AC seorang diri , kalo mau pulang ke rumah sih gpp deh gue berani , tapi kalo disuruh ke depok sendiri gitu gue masih agak parno ajaa yaaa ;)

Kalo bokap gue gak kecelakaan semingu yang lalu sih , never mind deh gue tinggal minta di anter aja ke depok ,tapi masalahnya bokap gue belom bisa bawa mobil tangann kirinya masih bengkak , udah seminggu tuh doi stay aja di rumah gak ngantor . kata adek gue dari kemaren rumah gue banyak kedatengan tamu yang mau ngejengukin bokap gue , jadilah rumah gue seperti open house yahh ? hihiiiii .

Bokap gue gahul juga ternyata temennya banyaaaakk hahaa oke deh papaaaa !!
Ohya tadi siang gue ke blokM sama adek dan nyokap gue , bokap gue lagi ke bandung ngurusin kerjaannya yang gak bisa ditunda katanya sih sekalian berobat jugaa , pas lagi jalan dari melawai plaza mau ke blokM plaza , gue liat ada kucing kelindes mobil maaaaaaann , ahh shiitt! Gueee kasian bgt ngeliatnya , gue sukaaa bgt sama kucing , gue punyaa si ramon dan teman-temannya yang lain di pelihara di rumah gue . kalo kucing yang kelindes tadi langsung mati sih gapapa deh ya ,tapi ini tuh si kucing yang nasipnya amatlah malang kelindes mobil gak langsung mati . dia kejang-kejang gitu , asli gue pengen nangis liatnyaaa . duuuhhh tuh orang yang ngelinds gak sadar gitu lagi . maen ngebut ajaa mobilnyaaa . lagian kenapa juga gue mesti liat yaa ? duhh susah bgt ngelupainnyaaa nihhh ;( uhuhuuuuu ..

2 komentar:

hello dears mengatakan...

rins. blgin k om kemi
mga tngannya cpt sembuh yea.

*hnumdanlulu*

Rini Purwoastuti mengatakan...

iyyaaa hanuuumm sayaaang terimakasih yaa ;) muaah kgn hanumm bangeeeeettt . salam buat lu2 ;) ihihii masa lu2 nebeng nama , najoong.