Senin, 19 Januari 2009

they are waiting for 02-02-09..

Eh uuhh oh , emaaang ada apaa sih ada apa sih 2 februari 2009?

Jawabannya adalah : ADA KULIAH ! iittssshhh entah kenapaa yaa di saat sebagian teman-teman saya ribut-ribut soal kangen sama kampus , kangen sama sweet tokyo salad di kancil , kangen sama dosen ini-dosen itu , saya sendiri malah tidak merasakan hal yang seperti dirasakan teman-teman sayaa . yang saya rasakan hanyaa , saya mau masuk surga saja ! *krik kriiikkk..*

Saya sangat tidak ber-passion terhadap kuliah karena menurut saya , kuliah adalah sama halnya dengan menghambur-hamburkan uang saja . mengapaa demikian ? karena itulah yang saya rasakan selama ini , dengan uang semesteran 6,1 juta per semester yang mana dalam satu semester hanya 4 bulan saja . belum lagi uang kosan yang tidak kalah mahalnya 3juta per 6bulan ! memang tidak seharusnya saya memikirkan masalah keuangan karena biarlah itu semua menjadi beban tanggung jawab orangtua saya yang telah melahirkan saya . namun , niatnya gak mau di pikirkan tapi toh yaa kepikiran terus nih , hhmmmm !!

Selanjutnya yang saya pikirkan untuk saat ini adalah : BAGAIMANA MENGATUR KEHIDUPAN DI MASA DEPAN TIDAK SEBURUK SAAT INI !! saya ingin sekali melakukan suatu kegiatan yang mendatangkan surplus , kira-kiraa apaa yaa ? selain mencuri mangga tetangga tentunya . (eh whatt ?) tidak-tidak saya hanya bercanda karena tetangga saya tidak
ada yang punya pohon mangga hiihhiii ..

Yasudahlah lebih baik saya kembali ke kamar , ambil bantal , pasang selimut , atur posisi , dan..... yap, tidur !!

Tidak ada komentar: