Minggu, 18 Januari 2009

kenangan yang ngga pantas dikenang ..

Semalem gue iseng-iseng buka friendlists dari friendster gue . tanpa sengaja , gue menemukan friendster pertama gue . seketika dengan perasaan yang emang sih agak nggak enak gue view fs gue itu dan ‘tarraaaaaa.....’ gue ngakak banget liat foto-foto nya . spontan ingatan gue kembali mengulang kejadian-kejadian aneh yang pernah gue alamin semasa itu . masa-masa absurd nya anak kelas 1 sma yang baru aja lulus dari bangku SMP , masa-masa dimana gue lagi bangga-bangganya memakai seragam putih abu-abu , masa-masa dimana gue tegang waktu di ajarin biologi sama seorang guru yang sumpah killer abis bernama ‘ROSMAIDA’dan guru fisika yang gak sama absurd nya bernama ‘RIDIN NAINGGOLAN’ . ya tuhaaaann kenapa ada guru yang kelakuannya seperti merekaa !?

Gue inget setiap bu ros mau ngajar gue selalu keringet dingin memikirkan kekerasan apalagi yang hendak ia lakukan padi kami ? ucapan kasar apalagi yang hendak ia lontarkan pada kami ? benda apalagi yang hendak ia layangkan ke badan kami ? dan seberapaa senangnya hati gue waktu naik ke kelas 11 , which is gue gak bakalan lagi di ajarin sama bu ros . gue gak bakalan lagi dimaki-maki sama bu ros . gue gak akan lagi nerima tugas yang SUNGGUH SANGAT AMAT BEJIBUN yang dikasih sama bu ros . oh bu rosmaida , selamat tinggal & sampai berjumpa lagi di kehidupan mendatang doa kami selalu menyertaimu . (haa ??)

>>kembali ke friendster<<

SMA adalah jaman dimana gue menggilai sesosok penyiar bernama molen , banyak banget nama molen-molen-dan molen bertengger di fs gue itu . oohh my god , ternyata gue juga pernah mengalami masa kejayaan alay gue !! dimana tulisan gue masih gede kecil seperti :
‘aKu in6in mEnJaDi pEnyiAR sePErti KaK oCHa & mOLen.. tHEy botH arE my FavOritE aNnoUncER..’
ALAY TO THE MAX (kami hadir untuk dihina)


Hahaaa see ? how alayers i am .

Tidak ada komentar: