Kamis, 29 Januari 2009

PINTU TERLARANG !


PINTU TERLARANG

hari senin lalu (26 januari 2009) gue nonton di MKG sama teman-teman SMA guee .. helen ismi tammy fitri&pacarnya 'BRONDY' hehee (: sempet main tunggu-tungguan juga sebelumnyaa karena kita berangkatnya masing-masing !

oh iyaa GONG XI FAT CHAI untuk kalian yang merayakannya , mav yaa telaaaat ucapinnya ;) , eh angpao doooooong .. hihiihh

kita nonton PINTU TERLARANG , awalnya sih sempet 'hmm..ko ga bagus sih ya?wah jangan2 kayak film 6.30 nih mi' gue bisik-bisikan sama ismi . 'hhmm..iya nih' kata si ismi .. okeee, gue mencoba untuk menikmati filmnyaa ..

tapii lama-lamaa sumpah FILMNYA SERU BANGEEEEEEEEET DEH ! gue ga bohong (menurut gue sih) hehe .. walau agak sedikit sadis karena banyak pembunuhannya , tapi GUE SUKA FILM INI (!) fachry albar&marsha timothi actingnyaa kereeen loh ;p ga nyeseeeel saya memilih untuk menonton film ini .. meski fitri dan radit 'KATANYA' berantem di bioskop, tapi itu bukanlah hal yang jaraang teman-temaaaann .. HUAHAHAHAAA

Tidak ada komentar: