Selasa, 20 Januari 2009

hari yang sadis...

hari ini adalah hari yang menurut saya melelahkan , okay.. apapun yang berhubungan dengan urusan per-kampusan atau per-kuliahan namanyaa ?? ya apapun namanyaa , kegiatannya sangatlah menguras tenaga saya.

hari ini : selasa,20januari2009 saya bangun pagi sekali (jam 07.30) yaa.. buat saya itu adalah jam bangun terpagi dari yang sudah-sudah . ada konsultasi P.A (penasehat akademik) dengan seseorang yang saya sendiri tidak tau siapa nama P.A saya ! sebenarnya saya sudah memasang alarm pada pukul 06.45 tapi apaa daya , mata ini terasa berat untuk dibuka , terasa enggan badan ini untuk di angkat , walhasil yang saya lakukan adalah : menunda waktu bangun saya selama 10 menit , tapi ternyataa kelebihan . saya jadi bangun jam setengah delapan pagi-pagi buta . hhhhhhhzzzzz

>> di anter nyokap ke pujasera >> kejebak macet di cakung >> sampai juga di kober

setibanya di kampus , teman saya 'zubeth' memberitahukan bahwa jadwal konsult kita diundur menjadi jam 13.00 , padahal seharusnya pukul 09.30 ! bisaa teman-teman bayangkaaan betapa kesalnya hati sayaa ??? saya sudah merelakan diri saya untuk bangun lebih pagi tetapi tidak ada sedikitpun simbiosis mutualisme yang saya peroleh dari P.A saya tersebut . walhasil , saya membuang-buang waktu bersama teman-teman lainnya (antika,shiva,laura) di BLOC(books and lounge cafe) -UI,depok-

>>pukul 13.05

saya dan zubeth bergegas ke gedung e.103 , setibanya disana yang kami temukan hanya sebuah bangku kosong yang tersisa sementara orang-orang lainnya sudah banyak yang berkonsultasi , tapi mana P. A kami ? MANAAAAA ? hhhhhhhzzzz . ini yang saya benci dari orang indonesia , menggunakan jam karet sebagai patokan mereka beraktivitas . (saya pengecualian!)

>> pukul 14.00

setelah selesai konsultasi P.A saya dan zubeth menuju parkiran FISIP untuk kemudian menumpangi mobil laura untuk turun di kober , tadinya saya ingin pulang duluan . tapi saya ditahan ! walhasil, saya ikut mereka , bukannya di anter ke kober tapi malah belok ke arah kampus ekonomi . selama 1jam di parkiran ekonomi , kalian tau apa yang mereka lakukan? mereka malah bernyanyi-nyanyi 'AIB' untuk kemudian di publikasikan melalui sebuah situs ternama bernama: facebook . ooh sungguh niat mereka !(saya tidak mau ikut2an mengumbar aib . aib saya biarlah saya dan allah yang mengetahuinya)

dan sekarang saya sedang memantau perkembangan video 'hina' tersebut di facebook untuk kemudian saya cela dan saya tag ke kawan2 yang lainnyaaa .. HHHHUUUUAHAHHAHAHAHAAAAA (ketawa setan!)

Tidak ada komentar: