Kamis, 01 Januari 2009

THE BEGINNING OF 2009

Happy new yeaaaaaaaar people !


(ini fireworks , tapi pada bilang ini togee .. ?!@#$??!!! , what the..??)

New years eve semalem gue ngerayainnya di rumah mayor sama hanum,helen,endah,alfan,made,jerry,dede ;) seneeeeeng banget akhirnya bisa kumpul-kumpul bareeng lagi sama merekaa semuaaa . gueee kaaaangeeeeeeeeenn banget sama suasana itu setelah sekian lama (oke,4bulan tepatnya) kitaa gak jalaaan-jalaan bareng lagi . hhmm untungnya pas ketemu gak pada canggng yaa ? biasanya kan gitu . kalo udah lama gak main bareng begitu kumpul lagi jadi pada beda semuaanya . hhmm jangan sampe doong yaah (:

Anyway , mukanya masih pada semuaa . belum berubah banget , haha iyalaah puh-leasssssssseee deh baru 4bulan gituu rinn . gue sediih nih ah , masa liburaan gue sendirian , sementara temen-temen gue yang lain masih pada sibuk sama UASnya , gue kan gak ada temen main jadinyaa ! so boriiiiiing yeeaah .

Dirumah mayor semalem kita yang ceweknya agaknya Cuma ngerepotin doooang deh ;) yang bakar ayaam nya cowok-cowok , pokoknya gue tau tinggal makan ajaa deh haha.teruuuuss yang lain masih pada ngebakar diluar rumah , yg ceweknya malah pada masuk ke rumah nonton the davinci code . see ? how useless we are . tapi pria-pria itu emang jagoaaan neoon dehhh , hehe , iloveu frieeeeeeeeeendddd ;)

Duuh mau ke dufaan bareng merekaa nih ,tapi agakmales jugaa yaa kalo ramee . hhhmmm ?!

anyway blackberry gue belum bisa aktiv aplikasinyaa , ada yang bisa bantu gueeeee ?????? hahaa


HERE ARE THE PICTIES :


(di traktir hanum martabak)
(endah ratnawati : sebagai tukang masak!)

Tidak ada komentar: