Selasa, 13 Januari 2009

my facebook was disabled (yapp,AGAIN.......)

Ih gue tuh sebel banget yaah sama facebook deh , you know what guys ? Untuk yang kedua kalinya facebook guee dengan secara tidak hormat di non-aktivkan . Dan gue sampai detik ini masih bertanya-tanya : KOK BISA SHITch ??? Uhh betenyaa akuuut . Kalau di kondisikan sebagai penyakit kanker , ini adalah penyakit golongan stadium4 . Ya yaa yaa , emaang lebay , tapi emaang keselnyaaaa udaah gabisa lagi di ucapkan dengan kata-kataa !!

And agaiiiiiinnn....
Guee buat facebook lagi , semuanya dimulai dari nol lagi. mulai meng-sign-up facebook lagi , mulai meng-up-date info lagi , mulai me-nge-add beberapa aplikasi lagi , mulai semua-mua nya dari awal lagi , dan ini sangat melelahkan . Dan Kata laras 'niat banget!' Dan gue mengakuinya . Ya emang niat banget . Masalahnya segala informasi mengenai dunia perkuliahan gue dapetin dari tag-an notes temen-temen guee !! Hehee . Soalnya gue males banget gtu mampir2 ke sekre . Entaah kenapaa , GUE MALES BANGET !!!

Tragedi itu terjadi sekitar jam setengah2 pagi , di saat gue lagi chatting by facebook sama temen smp guw , deni namanya . Tiba-tiba facebook gue ke log out dan pas gue mau log in lagi udah ga bisa . Muncul tulisan yang 'so shit' banget : your facebook was disabled by the administrator.

Seketika melihat tulisan itu gue langsung tarik napas dalem-dalem , dan pengen tereak sekenceng-kencengnya tapi gue tersadar , helloooo . itu jam stengah2 pagi , gue bisa di gebukin orang2 rumah kalo gue tereak2 ! Huuhhh ..

Besok paginya , si deni sms gue dan bilang kalo facebooknya dia gak bisa dibukaa . Hhhmmm kenapaa bisa gitu yaa , ada yg tauu engga ????

Tidak ada komentar: