Minggu, 18 Januari 2009

RAMALAN 2012 ????

2hari yang lalu saya online facebook , beberapa status senior saya pada meributkan tentang berita yang memang lagi on banget ! RAMALAN DI 2012 , udah pernah denger belom ?

Jadi gini ya , saya ingin mencoba membuat sinopsis nya sedikittt (sediikiiiiiiiiiiiiitt sajaa) jadi di perkirakan bahwa di tahun 2012 nanti tepatnya 21desember2012 akan terjadi bencana yang maha dahsyat . mungkin kata lainnya bisa kita sebut kiamat , perkiraan ini di dasari pada kejadian di zaman nabi terdahulu , pernah ada suatu zaman dimana terjadi banjir yang sangat hebat dan hanya beberapa orang yang selamat (tentu saja mereka adalah orang-orang terpilih dari allah yang ibadahnya baik) . peristiwa semacam itu telah terjadi selama 4 tahun dengan jangka waktu sebagaimana ditentukan berdasarkan kalender salah satu suku (saya agak lupa masalah perhitungan ini) dan untuk zaman sekarang , disebutkan bahwa peristiwa tersebut akan terus terjadi jika manusia yang hidup di dunia ini mengalami krisi moral . untuk yang satu ini tidak perlu saya jelaskan secara eksplisit, karena saya rasa anda semua telah mengerti maksud dari krisis moral itu sendiri . seperti ayah memerkosa anak , anak membunuh orangtua , anak mengawini ibunya , dan sebagainya .

Orang-orang terpilih tersebut yang akan melanjutkan kehidupan di peradaban berikutnya . allah akan membuat peradaban baru dimana akan dibentuk para manusia-manusia baru untuk meneruskan peradaban selanjutnya setelah bencana maha dahsyat tersebut . ditambahkan dari artikel yang pernah saya baca bahwa mama laurent , seorang paranormal yang ‘katanya’ hampir semua ramalannya tepat menyebutkan bahwa , awal tahun 2012 nanti sudah banyak peristiwa-peristiwa alam yang membahayakan dan peristiwa tersebut ditutup dengan suatu kejadian yang sangaaaaaat hebat yang akan terjadi pada akhir tahun 2012 . saya ingin menegaskan disini bahwa itu hanya sebuah ramalan teman-teman . anda boleh percaya boleh tidak . secara pribadi saya menilai ini adalah hal yang wajar , toh kita semua akan kembali pada tuhan nantinya,bukan ? hanya saja kita perlu menunggu kapan waktu kita akan tiba . coba kita pikir kan masalah ini secara positif bahwa bukankah lebih baik kita mengetahui hal ini (kiamat tersebut maksud saya) sedari awal? ANGGAP SAJA PERNYATAAN TERSEBUT BENAR , secara personal saya takut . tapi insyaallah saya menjadi pribadi yang jauh lebih matang dalam hal beribadah .

Sekarang semuanya kembali pada diri teman-teman semua , sejauh mana kalian percaya pada ramalan & bekal apa yang sudah teman-teman siapkan SEANDAINYA ramaln tersebut benar ??!

Tidak ada komentar: