Rabu, 14 Januari 2009

my promise..

Hhmmm waktu terasaa cepeeet banget bergulirnyaa . Sometimes I feel so enjoy with it but someday I hate it ! 1tahun 6 bulan lagi umur guee udah 20 tahun , hey bitch TWENTY YEARS OLD !! Its such a nightmare for me .

Makinn tua aja gue , dan semakin pendek aja umur gue ! Huhuuu . Yah , tapi emang inilah hidupp . Kadaang ada di bawah tapi ada juga waktunya kita berada di atas . Kita semua akan menikmati masa muda sebelum waktunya tiba ke masa tua .

Semakin bertambahnya umur semakin gue bisa mengerti arti kehidupan , itu semua juga gak lepas dari pengaruh oranglain yang keluar masuk di kehidupan gue . Mulai dari teman hingga musuh , mulai dari benci sampai cintaa (:

Dan sekaraang gue cuma pengen ngelakuin sesuatu yang baik ! Bukan dimata gue aja , tapi juga dimata oranglain dan dimata allah . And I try to do that starting by this moment .

Tidak ada komentar: