Minggu, 10 Mei 2009

TIDAK ADA KATA SIA-SIA


Kenal kah elo dengan sosok PANDJI PRAGIWAKSONO ? gue gak pernah tau sebelumnya kalau dia itu penyendiri , gue gak pernah tau sebelumnya kalau dia bisa serius , dan gue gak pernah tau juga sebelumnya kalau kata-kata nya bisa membuat gue berdiri lagi di tengah-tengah perasaan powerless yang lagi gue alamin sekarang ini.

Dia bilang , setiap manusia itu harus punya harapan . karena, kalau dia tidak pernah punya harapan , dia gak akan punya mimpi , dan manusia yang gak pernah bermimpi itu gak hidup . dia bercerita tentang kehidupan sosial nya dan kehidupan keluarga nya yang menurut gue harus gue tiru . terlahir dari keluarga yang broken home , dia bilang ketika dia memutuskan untuk menikah dan membentuk suatu keluarga, dia selalu teringat akan orangtua nya yang bercerai dan menjadikan itu sebuah motivasi agar ketika dia berkeluarga dia tidak akan mengikuti jejak orangtua nya . perasaan sakit hati yang ia rasakan sebagai anak yang terlahir dari keluarga seperti itu tidak ingin ia bagi kepada anaknya . cukup dia yang merasakan , good father i think xp

Pandji yang gue kenal di televisi adalah seorang yang penuh dengan rasa humoris yang tinggi . gue gak pernah tau bahwa dibalik lelucon nya penuh dengan bermacam impian yang sangat ingin dia jadikan kenyataan . dia pernah merasa gak berguna ketika mendaftar sebagai ketua senat di kampusnya , tapi ternyata dia kalah . rasa kecewa yang ia rasakan saat itu masih terasa sampai sekarang dan menjadi cambukan untuk menjadi manusia yang lebih sukses di hari depannya nanti . dia merasa saat itu ,ia pantas menjabat ketua senat . tapi kenapa jabatan itu tidak ia dapat ? dia bilang itu semua bukan pengorbanan yang sia-sia . kalau kegagalan yang lo alami dalam hidup tidak lo jadikan penyesalan , itu tidak akan menjadi sia-sia kalau lo bisa menjadikannya sebagai pengalaman . dan IYA , gue setuju . karena bagaimana pun , pengalaman adalah guru yang paling berharga .


Source : work hard play hard,o channel

-Rini,18 tahun-

Tidak ada komentar: