Jumat, 22 Mei 2009

my best teamwork

UAS di matakuliah Manajemen Penyiaran kali ini sungguh sangat menyita waktu gue banget . bukan Cuma waktu tapi tenaga dan pikiran juga ikut-ikutan di kuras selayaknya bak mandi yang airnya sudah keruh *preeeeeeet

Hhm dan kelompok gue baru memulai proses finishing nya H minus 1 , bayangkaaan ! big challenges banget deh . gue yg tadinya mau OL facebook jam 1 malem disuruh reza OL YM juga buat bantuin tika . oh my goooooooodd ! gue nurut deh , dalam berkelompok harus disertai dedikasi yang tinggi dan kesadaran diri yang besar supaya masing-masing anggota gak ngerasa ada yang dirugikan atau dimanfaatkan . yaudiiiin bok , gue , tika sama reza akhirnya conference by YM .

Pokoknya hari penuh sibuk deeeeh .

Udaaaaah maleeeeeeem , mataa udah ga sanggup di ajakin kerjasama , laptop batre nyaa lowbaat meluluuu , hoaaaaaaah banyak banget kendalanya . emang biasa bgt nih yang kayak gini , kalo lagi dibutuhin adaaaaaaa aja yang bikin bete ! virus di flashdisk tiba-tiba menyerang sampe data-datanya ngilaang semua . tapi big thanks deh buat temen gue , tika namanya yang udah sampe bela-belain nginep di warneeet .

Makasih ya temaaan-temaan atas kerjasamanyaa . gak lupa juga buat detta sama fijrin yang telah berpartisipasi . seneeng deh gue akhirnya tuh tugas udah ada di sekre ! semoga nilainya gak mengecewakan yaaa xp

Tidak ada komentar: