Rabu, 20 Mei 2009

hye



Hiii long time no post ..

Repotnya jadi mahasiswa , punya blog ga keurus giliran update facebook inget teruuuus hehe . mau cerita apa ya ? hhmm tadi malem kan gue as always begadang sambil nonton “MTV INSOMNIA” . itu adalah episode terkocak dan terharu that i ever watched . you know what ? ada seorang penelpon yang bilang “adek gue suka bgt nonton lo berdua , padahal dia masih kelas 5 SD , mau ngomong gak ?” gue dalem hati langsung yang “hmmm gila tuh anak ajaib abis masih kuat aja matanya jam segini” . pas tuh anak ngomong by phone , dia ngasih tebak-tebakan ke surya&adit . gue ngakak aja sih dengernya , lucuu ajaa gitu abis si surya bisa jawab dia langsung bilang “PINTER” . mungkin kalo di cerita disini jadi gak lucu yaa , tapi kalo lo nonton live nya wiiihh itu gila banget , kocak nya to the max huuuahahahaaa ;) . udah gitu tuh anak nanya “kak surya , BASAH apaan sih ?” hahaha mampus tuh orang berdua , emang mereka kan suka sensual bgt kalo ngomong , blak-blakan . yah gak salah juga sih , secara jam tayang udah bener banget tayang jam 1 malem . namanya juga MTV INSOMNIA ? hahahaa .
Hhm terus nya lagi ada satu penelpon yang bilang kalo dia minta doa , temennya lagi di rawat diRumahSakit karna sakit jantung . si orang yg sakit ini termasuk penggemar berat MTV INSOMNIA . Surya&Adit mintain alamat rumah sakit sekaligus nomer kamar si orang ini dirawat . mereka bilang mereka serius mau ngejenguk orang ini . huhuuhhuuu sedih bangeeet deh , gue tuh selalu gak kuat kalo ngedenger orang yang lagi sakit parah , kecelakaan sampe gak sadar diri , atau bahkan sampai meninggal . terus tadi gue buka facebook nya MTV INSOMNIA , dari status nya kayaknya orang yang sakit jantung ini meninggal deh . banyak banget yg ngucapin bela sungkawa . RIP yaa :’(
Hhmm umur emang gak bisa di tebak banget , sekarang bisa aja kita ketawa lebar-lebar tapi besok kita nggak tau hal apa yang kita alamin . kalo udah kayak gini , gue Cuma bisa nangis doaaang . sedih banget rasanya kalo denger berita yang sangat gak enak kayak gitu meskipun gue gak kenal sama orang itu . Cuma gue kebayang aja kalo gue ada di posisi kerabat nya . semoga yang ditinggalkan di ikhlaskan hatinya yaa , amin !!

Well, back to the hand-out xoxo

1 komentar:

Cassander Lacquiante mengatakan...

Makanya, jangan jadi anak kuliahan... hehehe