Jumat, 22 Mei 2009

musim petiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

Hhhmm musiiiiiiiiiiiiiiiiim hujaaan di depok adalah sesuatu yang sama sekali tidak mengasyikkan . selain kosan gue seringkali matilampu , petirnya ituloh yang sangat mengganggu kenyamanan gue beraktifitas *wetsaah*
Kata dosen gue (entah dosen yg mana,gue lupa) depok adalah kota penghasil petir terbesar di dunia . ngga tau harus bangga apa harus gimanaa menerima kenyataan ini ! hahaa , tapi sumpah yah ini beneraaan deh , kalo lagi ujan di depok itu petirnya pasti beradu . sereeeeeeeem bgt ! seringkali gue ga masuk kuliah dikarenakan gue takut petir !
Mendingan gue diem aja dikamar kosan . tapi bingung juga kalo Cuma dikamar , petirnya tetep kedengeran gede bangeeeet ! takut aja gitu gue lagi nonton TV terus tuh TV tiba-tiba kesamber petir *naudzubillahimindzalik*

Well anywaaaaaaaaay , gue mau ngetwits duluuu yaa hehehe xoxo

Tidak ada komentar: