Minggu, 10 Mei 2009

POWERLESS :'(

Pernah gak sih lo ngerasain berada dalam suatu lingkungan yang lo sendiri sama sekali gak nyaman berada disana , tapi lo harus tetap bertahan karena sebuah kewajiban dan demi sebuah cita-cita yang sangat ingin lo raih . pernah gak sih lo merasa bahwa kehadiran lo gak pernah berarti di mata orang , mereka akan tetap dengan sukarela melakukan apa pun yang seharusnya mereka lakukan , terutama dalam berorganisasi (yang lo sendiri masuk dalam anggota organisasi itu) tapi mereka gak pernah menginginkan lo ada , apalagi merindukan lo hadir di tengah-tengah mereka . mereka menganggap ada/tidaknya elo tidak mempengaruhi jalannya kelancaran organisasi itu . kalau lo pernah berada dalam situasi seperti itu , apa yang akan lo lakuin ?

Saat ini ,gue sedang merasa gue tidak ber power . sangat powerless :’(

Yang bisa gue lakuin hanya ber-katarsis , meluapkan perasaan gak berguna dalam diri gue dengan berteriak sekeras-kerasnya , menangis sekencang-kencangnya , dan melompat setinggi-tinggi nya , sampai mereka sadar kalo gue pantes di hargain , gue pantes ngedapetin yang seharusnya bisa gue dapet , setidaknya mereka mengerti itu .

-Rini , 18 tahun-

Tidak ada komentar: