Selasa, 21 April 2009

Numpang makan di kawinan orang

Minggu kemaren , gue dipaksa bangun pagi sama bokap buat ikut dia kondangan ke kawinan temennya di masjid walikota jakarta utara . oke , gue nurut ! *terpaksa soalnya semalem udah janjian mau ke MOI sama bokap* gue pikir daripada bokap gue bolak balik abis dari walikota jak-ut ke rumah buat jemput gue terus langsung ke MOI kayaknya bakalan capek bgt dong dia ? walhasil as a good girl gue ayo-ayo aja di ajak kondangan . and just like always kalo lagi ke kawinan gue emang gak pernah ikut turun , pasti gue selalu nunggu dimobil . tau-tau pas bokap gue dateng , badan gue udah bau apek, keringetan ! ah bencong, gue gak pernah tau kalo stay di dalem mobil di siang hari bolong tanpa buka kaca mobil itu sama saja dengan bunuh diri ! begok nya gueeee ..

Sekitar 5 menit kemudian, bokap gue balik lagi ke mobil , gue langsung ambil handout KAP *komunikasi antar pribadi* dan pura-pura baca , biar dia nyangka gue rajin , padahal hanya sebagai topeng semata .

Berikut percakapan gue dengan si bokap.

Papa ganteng : turun rin, cepetan yok !
Gue : aah
Papa ganteng : udah gapapa mumpung ramee
Gue : aaaahhh
Papa ganteng : kamu mau disini aja , panas tauu
Gue : aaaaaaaaaaaahh
Papa ganteng : buruan deh , makan doang kok abis itu pulaang
Gue : aaaahhyoooo


Kebetulan gue emang lagi kelaperan banget kan tuh , secara di bangunin secara paksa pagi-pagi . gue sebenernya tengsin banget sih , masalahnya yang lain tuh baju nya formil banget , pake batik lah , jas lah , sementara gueeeee? Cumaa pake kaos the beatles ditambah celana skinny dan gladiator andalan yang tanpa gue sadari bawahnya udah mangap ! oh meeeen .. oh iya satu lagi , sama muka yang dipenuhi bekas cacar yang gak sembuh-sembuh ini , OH DAMN ! MAY DAAAAAAAAYY , mau tenggelem aja deh gue rasanya .

Tidak ada komentar: