Selasa, 21 April 2009

kartini's day

entah kenapaa gue males banget buat kuliah hari ini , gue sempet mikir "kenapaa hari kartini gak di jadiin hari libur nasional aja ya ?" kalo jadi presidennya , pasti gue bikin tanggal merah tuh di 21 april huuhuuh):
well anyway , goodluck yaa buat temen-temen yang lagi sibuk-sibuknya ngurusin UAN , semoga kalian semua anak kelas 12 diseluruh Indonesia lulus 100% . biar pemerintah gak pusing lagi , jadi standar kelulusan nya juga gak makin di naikkin setiap tahunnya (amin) "dih , emang ngaruh yaa ?" haha

okee , hari ini akhirnya gue bisa bernafas lega juga , karena oh karena presentasi bahasa inggris yang udah bikin kepala gue mau pecah ini selama hampir satu bulan akhirnya udah selesai juga. tinggal ngumpulin paper nya aja nih yang belom , yah okelaaah itu bisa menyusul (kata dosen)

hhmmm tadi pas lagi BT nungguin si putri di BLOC tiba-tiba ajaa , ada orang kenalaan terus bilang "haloo.. gue raditya" dan begitu gue nengok , oh si kambing meeeen yang muncul di hadapan gue siang tadi . hahaha putrii terimakasi karena engkau telah membuatku menunggumu begitu lama di BLOC :) terimakasih putri.. terimakasih..

si kambing yang satu ini lagi di wawancara, mungkin untuk keperluan kampus kali yaa , gue rasa sih mereka anak-anak FISIPPERS deeh , yayaaa .. belakangan ini gue jadi sering banget ketemu sama radit kalo dikampus . dan kalo di wawancara tuh radit sumpaah ya ga serius banget deh , hahah entah kenapa dia selalu men-judge bahwa dirinya pendek dan bertampang homo . yaaahh itulah yang tadi gue denger (eh nguping deng) tapiiii kata-kata dia emang bener sih , waktu pertamakali ketemu dia aja , gue sempet mikir yang "ih.. tuh orang homo beneran kali yah ?" hahahahahahahaa sorry dit :)

Tidak ada komentar: